Sebagai solusi gaya hidup masyarakat yang berubah dikarenakan pandemi, Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengeluarkan inovasi yang sebelumnya sudah diterapkan sebagai solusi berbelanja yang aman dan nyaman di masa pandemi. Selain adanya kebiasaan baru yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam masa pandemi, dengan adanya pembatasan aktivitas yang ditetapkan oleh pemerintah ini pun mendorong kita semua untuk menemukan cara baru untuk memenuhi beragam kebutuhan dengan kemudahan berbelanja secara offline yang aman maupun melalui digital platform dalam rangkaian Chat, Shop, Eat. “Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengoperasikan gagasan yang sudah kami lakukan di beberapa bulan silam di saat awal pandemi yaitu sebuah inovasi yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan customer bersama dengan tenant-tenant kami. Cukup dengan mengakses WebApps di https://cpjkt.co dan servis Personal Shopper, customer bisa memilih berbagai layanan dalam program Chat, Shop, Eat dimana customer dapat langsung mengontak tenant pemesanan dan pesan layan antar,” ujar Ibu Silviyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Dalam program Chat, Shop, Eat ini terdapat berbagai servis yaitu Delivery Service, Pick Up Point (Drive Thru), Drive-In Diners, dimana customer dapat langsung melihat katalog atau menu tenant F&B maupun retail dan langsung menghubungi masing-masing outlet melalui Whatsapp untuk berbelanja dari rumah dengan pilihan lebih dari 150 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall. Ibu Silviyanti juga menjelaskan bawah seluruh area Central Park dan Neo Soho Mall sekarang ini lebih memperketat menerapkan protokol keamanan dan kesehatan yang selalu dijaga mulai dari setiap fasilitas yang selalu dibersihkan dengan sterilizer setiap habis pemakaian, penyediaan hand sanitizer, pengecekan suhu, aturan jaga jarak, aturan pembatasan customer, dan sterilisasi area.

DRIVE-IN DINERS
Setiap tahunnya Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan rangkaian acara kuliner yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pengunjung. Di masa pandemi ini, Central Park dan Neo Soho Mall tetap mengadakan program tersebut dengan cara yang berbeda. Para pengunjung dapat menikmati hidangan dari tenant-tenant F&B yang berpartisipasi langsung di dalam mobil masing-masing. Program ini tentu dibuat sebagai solusi yang ingin menyantap berbagai pilihan menu F&B yang masih fresh from the oven. Selain makan dengan aman, biaya parkir pun digratiskan bagi para pengunjung yang mengikuti Drive-In Diners. Cukup dengan mengunjungi WebApps Chat, Shop, Eat ( https://cpjkt.co ) atau dengan mudah scan QR code yang ada di area Drive-In Diners, para pengunjung dapat menghubungi restoran langsung untuk memilih, memesan, dan membayar. Setelahnya customer dapat menunggu di area Drive-In Diners di Laguna Lobby untuk Central Park dan di Sky Lobby untuk Neo Soho.

PICK UP POINT (DRIVE THRU)
Pada program ini selain makanan, minuman, berbagai macam barang-barang dapat dipesan di Central Park dan Neo Soho Lovers sebagai bentuk berbelanja kebutuhan yang lebih aman dan cukup menunggu dengan nyaman di dalam kendaraan masing-masing. Berbagai macam pilihan tenant yang berpartisipasi dapat dilihat langsung hanya dengan scan QR code atau mengunjungi link https://cpjkt.co. Setelahnya para customer hanya tinggal memesan makanan atau barang yang diinginkan, cukup menghubungi nomor masing-masing tenant yang tertera dan melakukan pembayaran. Untuk pengambilan barang ataupun F&B yang dipesan, para customer dapat mengunjungi Laguna Lobby untuk tenant Central Park dan di Sky Lobby untuk tenant Neo Soho.

(Foto : Ist)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *