“Cerita Neona” Menuju Konser Tunggal Perdana di Bulan September

Kalian pasti pernah dong bete sama Mama? Neona, juga, nih! Tapi, jangan keburu salah paham, Kids! BT (bete) alias boring time atau bosan yang dirasakan Neona, hanyalah bagian adegan dari mini konser “Cerita Neona”, yang digelar pada hari Sabtu, 29 Juni 2019 lalu. Simak, yuk!

Sore itu, Galeri Indonesia Kaya (GIK) di Grand Indonesia, Jakarta, tampak dipenuhi oleh anak-anak beserta orangtuanya. Mereka tampak tak sabar menantikan penampilan dari penyanyi cilik Neona. Anak ketiga pasangan Nola dan Baldy, hari itu akan tampil bercerita, menyanyi dan menari, Kids.

Sesi Intip-intip “Konser Cinta Neona”

Mini Konser bertajuk “Cerita Neona” itu merupakan sesi sneak peak alias intip-intip menuju konser tunggal perdana Neona nantinya. Yups, teman-teman sudah tahu belum? Mengikuti jejak sang kakak, Naura, yang sudah lebih dahulu menggelar konser, Neona juga tak mau kalah. Di usianya yang baru 10 tahun, ia juga akan menggelar konser tunggal perdananya pada tanggal 7 September 2019 mendatang di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Bagi kalian yang belum membeli tiketnya, buruan deh beli. Soalnya menurut sang Mama, Nola, dari tiket yang berjumlah 1.250, tinggal sedikit lagi, lho, kursi yang tersisa.

Neona dan Galeri Indonesia Kaya menggelar mini konser “Cerita Neona” pada Sabtu, 29 Juni 2019. Selain bercerita, Neona tampil menyanyi dan menari

Nah, bersama Galeri Indonesia Kaya, Neona yang tergabung dalam manajemen Trinity Optima Production ini mengundang khusus teman-teman yang sudah membeli tiket Konser Cinta Neona. Ada 30 fans Neona yang disebut “Kawan Ney” yang beruntung terpilih untuk mengikuti mini konser tersebut. Bersama orangtuanya, mereka menjadi saksi pertama untuk ‘intip-intip’ seperti apa Konser Cinta Neona yang digelar 7 September 2019 mendatang.

Selain mereka, ada pula undangan khusus dan penonton umum yang merupakan penikmat seni. Tampak hadir di antara penonton, Arsy Hermansyah, yang merupakan putri cantik pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah.

“Mini konser ini hanya bagian kecil saja dari Konser Cinta Neona nanti, sekitar 5-10 persen lah…” ujar Nola, sang Mama kepada Just For Kids. Lebih lanjut, Mom Nola mengatakan bahwa secara konsep, konser ini bakal berbeda dengan konser yang pernah digelar sang kakak, Naura.

“Secara karakter juga mereka beda, ya. Kalau Naura itu kan manis, dan Neona itu agak cuek. Terus, nanti di Konser Cinta Neona, akan ada live band, kalau Naura kan orkestra. Secara genre musik beda, tampilan (look) juga beda. Apalagi, Neona dan Naura itu juga memiliki segmen fans masing-masing, udah terbagi. Jadi, aku juga harus berupaya membuat konser yang berbeda, ” katanya.

Bete tak Diajak ke Luar Kota

Kalian pasti penasaran dong, seperti apa sih kira-kira yang ditampilkan Neona nanti? Dari mini konser yang sudah berlangsung Sabtu (29/06/19) lalu, Neona tampil bercerita, Kids. Ia menceritakan dunianya anak-anak, bagaimana ‘bete’nya dia pada Mama Nola karena dilarang ikut ke luar kota.

Adegan diawali dengan Mama Nola yang membangunkan Neona yang sudah tampak bete karena ingat dia berada di rumah menemani Mama, sementara Papa Baldy, Kakak Naura dan Abang Bevan pergi ke luar kota.

Dalam mini konser “Cerita Neona”, Neona digambarkan sempat bete pada sang Mama, Nola, karena tak dibolehkan ikut ke luar kota

Kekesalan itu pun ia sampaikan kepada teman-temannya. Namun, di akhir cerita, Neona akhirnya sadar bahwa sebenarnya Mamalah yang ikut menemani Neona di rumah, bukan sebaliknya. Sebab, Neona harus mengikuti pertunjukan musik di sekolah, sehingga tak bisa ikut bersama Papa, Kakak dan Abang ke luar kota. “Oh iya, aku ada acara pertunjukan musik di sekolah. Berarti Mama yang menemani aku di rumah. Maafin Ney, karena sudah bete sama Mama,” katanya yang kembali ceria.

Selain bercerita, Neona menyanyikan 4 buah lagu di mini konser itu. Ia juga menari didukung oleh regu penarinya yang bernama D’Neo.

Dan, adegan mini konser pun diakhiri dengan adegan Neona yang dibangunkan kembali oleh Mama. Neona, pun, bingung, apa yang ia alami dan lakukan barusan, itu mimpi atau nyata? Nah, untuk tahu yang sebenarnya, kalian mesti menyaksikan langsung konser penuhnya di Konser Cinta Neona pada tanggal 7 September 2019.

Tampil Lebih Kalem

Ada yang berbeda pada mini konser ‘Cerita Neona”. Neona yang biasanya tampil enerjik ternyata bisa kalem dan lembut juga, lho, Kids. Salah satu lagu yang ia nyanyikan adalah lagu “ Kasih Ibu”.  Ia tampak sangat menghayati lagu tersebut. Menurut sang Mama, di luar sikap Neona yang cuek, Neona itu ternyata romantis. Wah….

Fans Neona yang disebut Kawan Ney berebut ingin berfoto bersama

“Perasaan Neona itu bahkan bisa dibilang ‘deep’ dalam, lho. Di balik sikap cueknya, ada sisi romantis. Kalau kangen,nih, misalnya, dia bisa sampai nulis surat (mencurahkan perasaan hatinya),” ujar Mama Nola. Wow, so sweet banget, ya, Kids.

Menyanyikan 20 Lagu

Kalau di mini konser, Neona hanya menyanyikan 4 lagu. Tapi, di Konser Cinta Neona, ia akan menyanyikan 20 buah lagu, Kids. Lagu-lagu tersebut berasal dari single Neona dan lagu-lagu lain. Untuk diketahui, Neona telah mengeluarkan 3 (tiga) single antara lain  berjudul: Aduh Neik, Ada Deh & Warbiasyak. Ketiganya mendapat respons yang positif dari masyarakat. Terbukti, video klip Aduh Neik sudah dilihat lebih dari 14 juta kali.

“Saya berharap Konser Cinta Neona sukses, dia bisa menampilkan yang terbaik, bisa tampil maksimal, dan anak-anak yang menonton bisa terhibur dengan tampilan Neona,” harap Mama Nola.

Neona mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah menghadiri sneak peak Konser Cinta Neona. Neona akan gelar konser tunggal pertamanya “Konser Cinta Neona” di bulan September mendatang

“Terima kasih Kawan Ney yang sudah datang. Jangan lupa saksikan Konser Cinta Neona, ya, tanggal 7 September 2019. Bagi yang belum beli tiketnya, buruan karena tinggal sisa sedikit, hehe…” tutup Neona mengakhiri mini konser-nya.

Semoga sukses ya, Neona….

Foto: Efa

 

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *