Siapa yang bercita-cita ingin menjadi CEO perusahaan ternama? Menjadi seorang pemimpin tentu saja tidak mudah lho Kids! Tapi, asalkan kalian rajin belajar keinginan kalian pasti akan terwujud. Seperti kakak – kakak mahasiswa ini Kids, mereka diberi kesempatan untuk menjadi CEO lho! 

P&G CEO Challenge adalah program unggulan yang dipelopori oleh P&G bekerjasama dengan universitas terkemuka di Indonesia untuk memberikan pengalaman langsung secara mendalam kepada kakak -kakak mahasiswa terpilih  tentang bagaimana P&G bekerja dan beroperasi dalam mengintegrasikan sejumlah brand P&G dan melahirkan calon CEO masa depan.
Kakak – kakak mahasiswa ini dapat belajar untuk memperluas keterampilan dan pengetahuan mereka dengan mengikuti berbagai pelatihan. Program ini memberi kesempatan bagi mereka untuk terlibat dalam proses kerja CEO brand. Seperti membangun strategi bisnis, cara menjalankannya melalui desain bisnis, aktivasi pemasaran hingga penjualan di pasar.
Menurut Mr. LV Vaidyanathan Presiden Direktur P&G Indonesia tahun ini adalah tahun ke-12 penyelenggaraan CEO Challenge, yang diikuti sebanyak 600 mahasiswa berbakat dari sejumlah universitas terkemuka di Indonesia.  Seperti; Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada dan Institut Teknologi Bandung. Dari total 600 lebih peserta telah tersaring sebanyak 24 peserta untuk nantinya akan terpilih tiga mahasiswa yang akan mewakili Indonesia untuk mengikuti kompetisi tingkat Asia Pasifik yang akan di selenggarakan di Singapura. Jika mereka menujukan prestasi dan berhasil di tingkat Asia Pasifik mereka dapat mengikuti kompetisi tingkat dunia di Dubai.
“Kami sangat bangga karena dapat berkontribusi dalam membantu para mahasiswa untuk mewujudkan impian mereka menjadi pemimpin masa depan,” ujarnya.
P&G berkomitmen untuk mengembangkan bakat generasi muda Indonesia dengan mencari dan merekrut mahasiswa terbaik dari Indonesia dan seluruh dunia. Mereka terus didorong untuk berpikir kritis dan diasah kepekaan pola berpikirnya sehingga dapat mengidentifikasi dan menemukan solusi terhadap permasalahan sosial dengan memanfaatkan teknologi yang pada akhirnya dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat. Selain itu, mereka akan dipilih melalui proses seleksi, terbentuk atas dasar karakter, kepemimpinan, tujuan, nilai, dan prinsip perusahaan.

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *