Olahraga diyakini juga merupakan salah satu cara agar kita terhindar dari Covid-19 yang sedang menjadi pandemi di Indonesia. Di masa pandemi ini, beberapa event lari juga banyak yang ditunda, ya? Tapi, jangan khawatir, kalian tetap bisa melakukannya, kok. Ya, lewat 99 Virtual Race, kalian tetap bisa mengikuti event lari yang digelar secara virtual.

Bagaimana Caranya?

Sangat mudah! Kalian hanya tinggal daftar secara online, pilih event lari yang akan kamu ikuti, mulai berlari dan rekam jarak berlari kamu, kemudian upload data lari kamu. Setelah itu, medali pun akan dikirim ke rumah kamu. Gampang, kan?

Virtual Run sebenarnya sudah ada sejak tiga tahun lalu. Virtual Run sendiri memiliki beberapa keunggulan dibanding event lari secara normal. “Dibanding event lari normal, Virtual Run tidak membutuhkan cost yang terlalu mahal dan juga simple. Usia pun tidak dibatasi sepanjang kondisi sehat dan bisa berlari. Race-nya lebih fleksibel. Kamu dapat berlari dalam beberapa segmen atau hari yang berbeda, untuk mencapai target jarak kamu,” jelas Kak Stevie Go, CEO & Founder of 99 Virtual Race.

99 Virtual Race sendiri sudah ada sejak Mei 2017, Kids. Satu event minimal 300-800 orang peserta. Dengan biaya Rp. 129 ribu untuk yang regular. Sudah 15 negara yang menjadi tempat race-nya. Ada Belgia, Jerman, Korea, India dan lain sebagainya dengan total pencapaian lebih dari 1 juta KM. Tak hanya berlari, para peserta juga bisa berdonasi dimana 99 Virtual Race hingga saat ini sudah berdonasi lebih dari 340 juta Rupiah. Keren, ya, Kids? Nah, kamu mau ikutan? Segera download aplikasinya, ya. 99 Virtual Race.

Foto: Novi

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *