Kamu suka musik sekaligus ngemil biskuit? Kamu bisa melakukannya sekaligus, nih, Kids.

Ya, Oreo Music Box adalah sebuah kotak musik yang tampilannya menyerupai miniatur turntable record player di mana kalian dapat menempatkan biskuit Oreo di atasnya untuk menikmati lantunan musik. Yang unik, Oreo Music Box akan memainkan musik yang berbeda setiap kali gigitan biskuit Oreo diletakkan di atasnya. Ada lima lagu dalam Oreo Music Box ini. Tak hanya itu saja, kalian juga dapat merekam voice message atau lagu favorit selama 30 detik.

Paket Oreo Music Box ini dilengkapi dengan delapan box Oreo Thins, produk Oreo terbaru, yang terdiri dari tiga varian rasa kekinian, yaitu Vanilla Delight, Tiramisu, dan Lemon Cheesecake. “Lewat Oreo Music Box, kami mengajak masyarakat untuk mengungkapkan pesan di momen spesial dengan cara yang seru,” ujar Ibu Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelēz Indonesia.

Tak hanya mendengarkan musik kalian juga bisa merekam pesan untuk orang tersayang.

Oreo Music Box ini telah sukses di berbagai negara lainnya, lho. Di China, para pelanggan sangat antusias hingga Oreo Music Box habis terjual dalam waktu kurang dari 12 jam. Untuk pasar Indonesia, Mondelēz Indonesia mempercayakan Blibli.com sebagai mitra untuk mensukseskan penjualan. Koleksi limited edition OREO Music Box ini telah tersedia di BlibliMart, kategori groceries di Blibli.com, mulai dari 1 Desember 2019.

Ibu Fransisca K. Nugraha, SVP Trade Partnership of Blibli.com, menyebutkan bahwa Oreo Musix Box disediakan menjelang liburan akhir tahun untuk memenuhi kebiasaan para pelanggan bertukar hadiah. “Kami menawarkan metode pengiriman gratis bagi setiap pembelian Oreo Music Box ini,” ujar Ibu Fransisca.

(Foto : Retno)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *