Jerawat, komedo, dan garis-garis halus di wajah selalu menjadi masalah bagi banyak perempuan. Namun, tak banyak yang sadar bahwa ada hal lain yang bisa jadi masalah kecantikan. Apalagi kalau bukan stretchmark dan selulit. Dua hal ini bahkan dianggap mengganggu penampilan bagi sebagian perempuan. Selulit disebabkan oleh perubahan ukuran dan struktur sel-sel lemak yang menumpuk di bawah permukaan kulit. Nah, hal ini yang mendorong kulit sehingga menimbulkan tonjolan yang tidak beraturan pada kulit. Berbeda dengan stretchmark yang muncul akibat kulit meregang pada ibu hamil atau berat badan yang naik turun.

Sebenarnya ada banyak cara menyamarkan stretchmark dan selulit yang bisa Moms lakukan. Tapi hanya ada satu cara menyamarkan keduanya. Ya! Body Treatment Oil dari MS SLIM bisa jadi solusi. Memiliki manfaat untuk membakar lemak dari luar dan menyamarkan stretchmark dan selulit. Pemakaian Body Treatment Oil (BTO) ini sangat mudah. Tinggal dioles ke bagian-bagian berlemak seperti lengan, perut, pinggang, paha, dan dagu. Tak hanya itu, bisa juga dioleskan di bagian-bagian tubuh yang muncul stretchmark dan selulit.

Ibu Vina, Marketing BTO menjelaskan Body Treatment Oil memiliki tekstur berminyak dan hangat. Aromanya pun sangat herbal karena memang bahan-bahan yang digunakan dari tanaman alami. “Terdapat empat bahan utama antara lain, Schinus Terebinthifolius Seed Extract, Sunflower Seed Oil, Centella Asiatica Extract, dan Olive Oil. Bahan-bahan herbal tersebut dipilih karena mampu merangsang lipolysis yang bisa menghancurkan lemak tubuh, anti-aging alami, memudarkan stretchmark, dan melancarkan peredaran darah. Kandungannya yang alami dijamin aman digunakan untuk siapapun termasuk ibu hamil dan ibu menyusui,” jelasnya.

Tak sedikit selebritas juga terkena ‘racun’ Body Treatment Oil ini, seperti Mom Audi Marissa dan Mom Irish Bella. Bukan hanya selebriti, selebgram dan food vlogger Mom Lula Lahfah dan Mom Mgdalenaf juga telah merasakan manfaatnya.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *