Pandemi telah mengubah bagaimana kita berinteraksi dengan orang lain, terutama cara kita memberi hadiah dan menunjukan kasih sayang terhadap orang-orang terdekat, seperti keluarga atau teman.

Memberi hadiah adalah salah satu bentuk kepedulian kita dan Grab memahami keinginan untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang kita sayang meskipun terhambat jarak karena pembatasan sosial. Oleh karena itu, Grab menawarkan pengalaman baru dalam memberi hadiah melalui GrabGifts yang membantu kamu tetap terhubung dengan orang-orang tersayang, mengatasi hambatan jarak apapun dengan menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengirim hadiah ke luar negeri dan antar-kota.

Grab juga mengamati bahwa selama pandemi, kita lebih terdorong untuk tetap menjaga hubungan dengan keluarga dan teman di luar momen tertentu seperti ulang tahun, pernikahan, Hari Raya, Natal atau Tahun Baru Imlek. Rutinitas memberi hadiah menjadi berkembang tidak hanya di acara-acara rutin tersebut tetapi juga kegiatan sehari-hari ketika ingin memberikan apresiasi dan menunjukan rasa terima kasih atas kehadiran orang yang kita sayang.

Grab memfasilitasi kebutuhan pengguna yang ingin terhubung dengan orang-orang tersayang yang tinggal di luar negeri tanpa harus memikirkan masalah teknis, dengan berbagai macam kategori hadiah pilihan.

Sekarang pengguna Grab di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja, akan mendapatkan pengalaman yang lebih nyaman dan praktis ketika memberi hadiah dengan fitur-fitur seperti:

Cara Pengiriman Hadiah yang Lebih Mudah, Menembus Segala Batasan Jarak

Dengan jaringan logistik Grab yang luas di berbagai negara di Asia Tenggara, kamu tidak perlu lagi khawatir dengan pembatasan sosial COVID-19 ketika mengurus logistik pengiriman hadiah. Kamu tinggal klik menu “Lainnya” di halaman utama dan menu “Hadiah” untuk mengirimkan beragam pilihan hadiah, desain kartu ucapan, dan pilih penerima hadiah dari daftar kontak.

Tiga Opsi Hadiah untuk Penerima, Pilih Hadiah yang Paling Diinginkan

Pengalaman mengirimkan hadiah untuk orang yang tersayang sekarang semakin praktis! Kamu bisa memilih sampai tiga pilihan hadiah untuk penerima sehingga mereka bisa memilih hadiah yang paling mereka butuhkan. Kategori hadiah tersebut dapat dipilih dari layanan transportasi, pesan antar makanan, voucher belanja kebutuhan sehari-hari, layanan pengiriman barang atau voucher makanan favorit kamu dari mitra GrabFood. Kamu juga bisa mempersonalisasi nominal hadiah yang akan diberikan.

Personalisasi Hadiah untuk Yang Terkasih Ketika Kamu Tidak Bisa Hadir Secara Langsung

Coba cara baru untuk terhubung dengan orang yang tersayang dan berbagi pengalaman berharga lewat hadiah dengan pesan yang dipersonalisasi di fitur desain kartu GrabGifts. Kamu bisa saling menyemangati dan berinteraksi dengan teman-teman, memberikan hadiah ulang tahun atau hanya sekadar memberikan gestur sederhana untuk menunjukan seberapa kamu merindukan mereka lewat desain kartu tersebut.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *