Peluncuran Aplikasi MirrorMe Homeservice Creating Your Look

Walau bukan satu-satunya faktor, penampilan yang menarik memang bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang, ya Moms. Nah, salah satu caranya dengan rajin merawat diri.

Tak mau ribet, banyak perempuan memanjakan diri dengan pergi ke salon untuk merawat tubuh, wajah maupun rambut mereka. Tapi, terkadang, pergi ke salon menjadi keengganan karena sempitnya waktu. Nah, untuk mereka yang tak mau repot pergi ke salon, ada kabar gembira, nih.

Kini telah hadir aplikasi kecantikan online yang bisa Moms jadikan alternatif untuk melayani kebutuhan Moms. Setelah 4 tahun bergerak dibidang jasa kecantikan, spa dan barber, PT Permata Asia Estetika akhirnya meluncurkan aplikasi MirrorMe Homeservice pada Jumat, 6 Maret 2020 lalu di Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan aplikasi ini, konsumen dapat menikmati perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga kaki, tanpa harus keluar rumah.

“MirrorMe Homerservice menyediakan jasa untuk makeup, semi- permanent makeup, haircut, hairdo, blow dry, hair coloring, hair smoothing, barber, waxing, facial, eyelash extension, massage, lulur dan reflexology yang dapat didatangkan ke setiap rumah konsumen kapan saja, melalui aplikasi di smartphone mereka,” ucap Farah Bachtiar, Founder Mirror Me Salon & Academy.

Farah Bachtiar (kiri) , Founder Mirror Me Salon & Academy

Untuk menjaga komitmen akan kualitas yang berstandar tinggi dan terpercaya, semua layanan jasa ini akan ditangani oleh tenaga kerja berpengalaman dan kompeten yang telah melalui seleksi dan pelatihan sesuai Standard Operating Procedure (SOP) dari Mirror Me Salon & Academy, yang telah berdiri sejak tahun 2015, di Kebayoran Arcade 5, Blok AK F3/10, Bintaro Jaya Sektor 7.

“Mitra (tenaga kerja) kami rata-rata memiliki latar belakang terapis kecantikan yang telah memiliki pengalaman selama 2-3 tahun. Saat ini kami sudah memiliki sekitar 106 orang mitra. Sekitar 80 persen mitra adalah perempuan, sementara sisanya laki-laki. Namun, di aplikasi ini, kami tak membedakan antara mitra perempuan dan laki-laki. Kami tak menyediakan fitur bagi konsumen untuk bisa memilih antara terapis perempuan atau lelaki. Kalau pelanggan tak nyaman dengan terapis laki-laki, mereka boleh cancel (membatalkan),” terang Farah.

Ia menyatakan bahwa harga layanan jasa saat ini masih fokus pada perawatan yang biasanya ditawarkan salon, namun untuk ke depannya, akan meluas menjadi layanan spa maupun  reflexology.

Untuk harga, ia mengungkapkan mulai dari 100 ribu hingga 2 juta (contohnya layanan make up wedding/pernikahan), tergantung kebutuhan pelanggan.

Aplikasi Mirror Me Homeservice dapat diunduh melalui Play Store dan segera hadir di App Store.

“Aplikasi ini dapat menjadi solusi untuk tetap cantik secara efisien, praktis namun tetap mengutamakan kenyamanan & hasil yang indah,” tutupnya.

Foto: Efa, Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *