Garmin Indonesia baru-baru ini mengumumkan inovasi teknologi pengisian daya tenaga surya pada Instinct, fenix 6, dan 6S sebagai seri smartwatch premium untuk petualang. Melanjutkan kesuksesan seri fenix 6X – Pro Solar, Garmin adventure smartwatch, yang disematkan panel surya, beberapa edisi smartwatch bertenaga surya terbaru ini memungkinkan pengguna untuk “Melakukan Hal yang Mereka Gemari Lebih Lama” melalui peningkatan daya tahan baterai secara signifikan dan beragam fungsi baru yang dihadirkan untuk kegiatan khusus termasuk berselancar, bersepeda gunung, dan mendaki.

“Jam tangan multisport GPS Garmin adalah pilihan bagi para atlet dan petualang yang ingin memotivasi diri mereka menuju level yang lebih tinggi atau melewati tantangan selanjutnya. Memperluas ragam profil aktivitas yang disematkan pada seri fēnix, edisi fēnix 6 dan 6S Solar terbaru ini memiliki daya tahan baterai yang luar biasa dan memungkinkan pengguna untuk mengikuti passion mereka hingga penghujung hari,” ujar Mr. Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia. “Selain kemampuan pengisian daya tenaga surya, beberapa edisi ini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang unik. Dari beragam pola desain kamuflase hingga profil aktivitas baru, Garmin menghadirkan inovasi baru bagi semua orang melalui serangkaian seri smartwatch Garmin yang kini telah disematkan panel surya,” ujarnya lagi.

Instinct Solar

Sejak diluncurkan pada 2018, seri adventure smartwatch Instinct GPS terbukti sebagai perangkat andal yang dirancang agar mampu bertahan di lingkungan ekstrem, dari perkotaan hingga pegunungan, dan seluruh area yang meliputinya. Instinct Solar meningkatkan reputasi ketangguhannya dengan daya tahan baterai yang luar biasa, desain yang gagah dan beragam profil aktivitas terbaru, termasuk edisi Instinct terbaru untuk aktivitas khusus yaitu, Instinct Solar – Tactical Edition.

Mewakili sejarah penting bagi Garmin, Instinct Solar dapat mempertahankan daya tahan baterai tanpa batas dengan dukungan paparan matahari yang memadai dan pengaktifan mode Battery Saver. Dengan menggunakan Expedition Mode serta paparan sinar matahari yang memadai, Instinct Solar menghadirkan peningkatan fungsi GPSnya dan tetap mampu mempertahankan daya tahan baterai hingga lebih dari dua bulan. Seri Instinct Solar juga dapat digunakan hingga 24 hari dalam mode smartwatch di dalam ruangan, dan lebih dari 50 hari dengan paparan sinar matahari yang memadai. Pengguna dapat mengatur tingkat daya tahan baterai dengan cepat melalui fitur Power Manager Instinct Solar yang terintegrasi.

Instinct Solar – Surf Edition didesain khusus dengan fitur selancar eksklusif seperti data pasang surut air laut dan aktivitas spesifik selancar untuk membantu pengguna memaksimalkan setiap gelombang. Dengan ketinggian air 100 meter, Instinct Solar – Surf Edition juga merupakan jam tangan multisport untuk rekreasi air. Instinct Solar – Tactical Edition, yang populer dengan standar militer, dilengkapi dengan berbagai fitur yang dikhususkan untuk aktivitas taktis seperti kompatibilitas goggle night-vision dan mode Stealth.

Selain aktivitas luar ruangan dan pelacak kesehatan yang telah tertanam di smartwatch Instinct, kini Instinct Solar juga menyertakan Pulse Ox2 untuk mengukur kemampuan pengguna dalam menyerap oksigen dan Body Battery untuk mengoptimalkan cadangan energi tubuh melalui matrik pemantauan kesehatan.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *