oyday Ice Cream Mencanangkan Tanggal 21 sebagai “Joy Day” serentak di 10 kota di Indonesia

Sehabis berolahraga, rasanya pengin makan yang segar-segar ya, Kids. Es krim misalnya… Hmm, makknyosss…

Nah, bertepatan dengan Hari Es Krim Sedunia yang jatuh pada Minggu, 21 Juli 2019 kemarin, warga Jakarta yang sedang berolahraga atau sekedar berjalan-jalan di area Car Free Day mendapat kejutan menarik dari Joyday, merek es krim yang diproduksi oleh PT Green Asia Food Indonesia.

Ternyata, hari Minggu tanggal 21 Juli adalah peringatan Hari Es Krim Sedunia, Kids. Nah, momen itu dimanfaatkan oleh Joyday untuk mencanangkan tanggal 21 sebagai “Joy Day” dengan slogan #21isJoyDay yang bertujuan menghadirkan keseruan dan momen bahagia. Jadi, pada tanggal 21 setiap bulannya Joyday akan memberikan berbagai kejutan menarik bagi para Joy Peeps (para penggemar Joyday Ice Cream).

Ice cream toast untuk meresmikan “Joy Day” – #21isJoyDay bersama Yogi Maringgi (ketiga dari kiri), Brand Manager Joyday Ice Cream dan Inneke Christiana (keempat dari kiri), Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia

Hari Es Krim Sedunia sekaligus acara peresmian tanggal 21 sebagai “Joy Day” tersebut dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik. Mulai dengan long march dari Dukuh Atas ke Bunderan HI dan kembali ke Dukuh Atas, dilanjutkan perayaan #21isJoyDay, antara lain senam zumba bersama, pertunjukan musik (beat box, live band) hingga bagi-bagi es krim gratis bagi pengunjung CFD yang mengikuti Instagram @ joydayicecream.

Perayaan pertama #21isJoyDay tersebut dilakukan serentak di 10 kota di Indonesia, yaitu: Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makassar, Semarang, Solo, Pekanbaru, Jambi dan Lampung.

“Hari Es Krim Sedunia biasanya dirayakan pada minggu ketiga di bulan Juli. Tahun ini jatuh pada tanggal 21 Juli. Nah, kami ingin memanfaatkan momentum itu untuk meluncurkan #21isJoyDay. Dimana kami akan memberikan kejutan-kejutan seru dari JoyDay setiap tanggal 21 sampai akhir tahun 2019. Seperti hari hari ini kita ada kegiatan CFD di 10 kota besar dengan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan, mulai dari bagi-bagi es krim gratis, fun games, parade, juga memberikan diskon besar-besaran di platform e-commerce, dan mengundang komunitas untuk merasakan es krim,” ujar Bapak Yogi Maringgi, Brand Manager Joyday Ice Cream.

Joyday bagi-bagi es krim gratis untuk warga CFD Jakarta yang mem-follow akun Instagram @ joydayicecream

Untuk ke depannya, ia melanjutkan bahwa pihaknya akan berkomitmen untuk terus menyiapkan kejutan menarik pada tanggal 21 setiap bulannya. “Kami akan memberikan kejutan dengan mendatangi kampus maupun sekolah, dan memberikan eskrim gratis ke pelajar maupun mahasiswa. Supaya mereka yang tadinya punya mood jelek jadi kembali senang setelah makan es krim,” katanya.

“Es krim terbukti secara ilmiah menghadirkan perasaan senang. Walau tahun ini Hari Es Krim Sedunia jatuh pada tanggal 21 Juli. Bukan berarti kita hanya bisa menikmati es krim setahun sekali. Kita dapat merayakan setiap hari sebagai hari es krim yang bisa bikin kita jadi #Joydeh!” tutup Ibu Inneke Christiana, Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia.

Saat ini, es krim Joyday tersedia dalam 14 macam pilihan rasa, berbahan dasar susu dan multi lapis  rasa. Mulai dari Crunchy Chocolate Malt, Crunchy Chocolate Blueberry, Pineapple dan sebagainya yang sangat cocok untuk anak muda dengan kisaran harga Rp. 2500 hingga Rp. 12000.

Foto: Efa, Istimewa

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *