Siapa di sini punya kucing? Pasti kalian senang dong kalau si Pus tak hanya lucu, tapi juga sehat, lincah dan cerdas. Selain rajin melatihnya, gizi makanan-nya juga perlu diperhatikan, Kids.

Binatang peliharaan seperti kucing, sudah ibarat sahabat bagi manusia. Walaupun si Pus nggak bisa ngomong, tapi ia akan bahagia sekali kalau kalian perhatikan kesejahteraannya, salah satunya lewat makanan.

Ada kabar baik bagi pecinta kucing di seluruh Indonesia. Mars, perusahaan internasional dari Amerika Serikat yang memroduksi berbagai produk makanan  – termasuk makanan hewan – baru-baru ini menghadirkan Temptations di Indonesia, melalui Mars Petcare Indonesia.

“Semakin banyaknya komunitas pecinta kucing di Indonesia, membuat kami ingin memberikan solusi terbaik untuk pilihan camilan yang bergizi bagi kucing kesayangan di Indonesia, kami hadirkan Temptations sebagai Snack kucing No.1 di dunia yang memiliki lapisan kulit renyah di bagian luarnya serta bagian dalam yang lembut dan sangat disukai kucing,” ucap Bapak Shidiq Pramana, Customer Marketing Manager Mars Petcare Indonesia pada acara peluncuran Temptations di IIPE (Indonesia International Pet Expo) ICE BSD, Minggu (04/08).

Mars Petcare Indonesia perkenalkan Temptations, snack lezat untuk kucing kesayangan yang hadir dalam berbagai rasa favorit

Kalian pasti pernah ngemil snack, kan? Rasanya gurih dan garing. Dengan bunyi ‘krauk.. kraukkk…’ saat dikunyah bikin kita makin semangat memakan-nya.

Nah, ini juga bisa ditemukan dan termasuk dalam salah satu kelebihan produk Temptations, Kids. Lapisan kulitnya renyah dengan rasa lezat dan lembut di bagian dalam. Ini bikin meningkatkan selera makan kucing kesayangan kamu.

Tak hanya itu, camilan ini hanya mengandung kurang dari 2 kalori per butir, sehingga tidak memberikan efek kegemukan pada kucing kamu bila diberikan secara tepat. Ada pula berbagai pilihan rasa favorit bagi kucing. Mulai dari Creamy Dairy, Tasty Chicken, Tempting Tuna, Savory Salmon, Seafood medley. Kira-kira, favorit si Pus yang mana, ya?

Selain itu, kemasan Temptations dapat ditutup kembali, menjadikannya lebih praktis dan mudah dalam menyimpan, dan menjaga kualitasnya agar tetap segar.

“Kami yakin dengan beragam keunggulan yang dimiliki Temptations akan bisa diterima dengan baik oleh para pencinta kucing di Indonesia. Dan tentunya akan menjadi camilan idaman bagi para kucing,” tutup Bapak Shidiq.

O iya, saat memberikan Temptations pada kucing kesayangan kamu. Coba deh ‘shake shake’ alias goncang-goncangkan kemasannya dan berikan pada kucingmu. Pasti deh ia akan langsung menghampiri. Sambil main, si Pus sekalian ngemil, deh, hehe…

Kalau kucingmu bahagia, kamu pasti ikut bahagia, bukan? Semoga persahabatan kamu dan si Pus terjalin lama dan berumur panjang, ya, Kids…

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *