Hayo, kalian tahu tidak lagu “Desaku”, “Tik Tik Bunyi Hujan”, “Naik Delman”, ataupun “Hai Beca”? Itu semua lagu anak Indonesia yang sangat melegenda, lho. Yuk, jangan malu menyanyikan lagu anak Indonesia!

Seperti apa yang dipesankan oleh Calista Amadea, penyanyi cilik yang kini beranjak remaja. “Aku berharap anak Indonesia dan teman-teman seluruh Indonesia, tidak malu dan bangga dengan lagu anak Indonesia,” ujar gadis kelahiran Jakarta, 17 Juli 2005 ini.

Tak hanya berpesan demikian, belum lama ini Calista juga meluncurkan album barunya, lho. Hebatnya, semua berisi lagu anak-anak Indonesia yang melegenda dari dulu hingga sekarang. Sebut saja lagu “Pergi Belajar”, “Kring Kring Kring”, “Mari Beramai-ramai ke Laut”, “Kupu-Kupu Kemanakah Engkau Terbang”, “Lihat Kebunku”, dan “Kereta Apiku”. Semuanya total ada 11 lagu di album “Gembira” ini, Kids.

Usia 4 Tahun

Diakui Calista, ia mulai menyanyi sejak usia 4 tahun. Bahkan kala itu ia sudah bisa membuat album. Hingga di usianya yang 12 tahun sekarang ini, tercatat sudah 7 album yang ia keluarkan.

“Awalnya karena sering melihat Papa menyanyi dan memainkan alat musik. Akhirnya aku ikut les vocal di Purwatjaraka mulai usia 4 sampai 10 tahun,” cerita siswi kelas 7 SMP Pangudi Luhur, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Cita-Cita

Sudah menekuni dunia tarik suara sejak kecil, tak heran kalau anak sulung dari 3 bersaudara ini pun bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Apalagi kedua orangtuanya, Papa Heru Krisna dan Mama Elizabeth Novianti juga sangat mendukung.

Buktinya, di album “Gembira” ini, sang Papa lah yang mengaransemen semua lagu sehingga tampil kekinian. Kalian pasti penasaran, kan, ingin mendengarkannya? Hehe… (Novi)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *