Pernah perhatikan kulit wajah Mama dan Papa kalian? Seiring bertambahnya usia, kulit wajah pun akan menampakkan perubahannya. Selain kerutan, mungkin ada pula flek-flek hitam yang merupakan salah satu tanda bahwa kulit sudah mengalami penuaan (aging). Ya, penuaan sendiri merupakan salah satu dari banyak masalah kulit dan paling umum dihadapi wanita di Indonesia.

Namun jangan khawatir, ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan agar kulit sehat alami dan tampak lebih muda. “Mulailah mengubah dan memperbaiki pola hidup dengan makanan dan olahraga, serta jangan lupa untuk menggunakan produk perawatan kulit yang aman, sesuai dengan kebutuhan serta kondisi kulit,” saran Dr. Abraham Arimuko, SpKK, MARS. FINS DV, FAADV, Ketua Studi Dermatologi Kosmetik Indonesia (KSDKI) PERDOSKI.

Berbicara mengenai produk perawatan kulit yang aman, maka rangkaian perawatan kulit Clinelle Age Revive pun hadir. Menggunakan formula “Youth Activate Technology (8+1)”, Clinelle merupakan produk perawatan kulit yang aman karena menggunakan 9 ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit dari mulai jerawat, flek hitam, kerutan sampai dengan kulit yang kendur. “Tidak hanya didukung “Youth Activate Technology (8+1)” serta rangkaian ekstrak tumbuhan yang diformulasi khusus, kami juga mengusung “7 Secrets to the Happy Skin” dimana produk bebas kandungan tambahan yang bisa mengiritasi kulit, sehingga bisa digunakan pada berbagai jenis kulit bahkan kulit yang sensitif sekalipun,” ungkap Mr. Brian Chieng, Executive Director EIG Dermal Wellness.

“Lewat kampanye “My Beautiful Healthy Age with Clinelle Age Revive” kami hadir dengan berbagai manfaat. Tak hanya merawat dan mengembalikan kesehatan kulit, tapi juga membantu mengembalikan dan meningkatkan kepercayaan diri untuk semua penggunanya,” tambah Ibu Beatrix Pratisari, FMCG Sr. Sales and Marketing Manager PT EIG Dermal Wellness Indonesia.

“Aku bangga menjadi bagian dari kampanye “My Beautiful Healthy Age”. Aku sudah menggunakan Clinelle Age Revive sejak tahun lalu. Ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dikandung di dalamnya lah yang membuatku mau mencobanya dan ternyata cocok. Aku benar-benar merasakan manfaatnya. Garis halus dan kerutan di area mata jadi lebih samar,” aku Sophia Latjuba, Brand Representative Clinelle Age Revive.

Foto: Novi

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *