Agen Generali Cetak Rekor MURI

Masih minimnya literasi dan inklusi asuransi masyarakat Indonesia, menjadikan tantangan tersendiri bagi industri. Sebagai garda terdepan, agen menjadi kunci dalam mengedukasi dan memberikan pendampingan bagi nasabah untuk memiliki proteksi yang sesuai dengan kebutuhannya.

Sebagai salah satu perusahaan penyedia asuransi jiwa, hari tua, dana pensiun, dan kesehatan untuk anak serta keluarga dengan premi rendah, Generali terus mempelopori berbagai inovasi untuk membantu meningkatkan kesiapan serta kualitas agen dalam melayani nasabah. Hal ini dibuktikan dengan ditahbiskannya salah satu agen profesional Generali, Thio Siu Lie dalam mencetak Rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai Agen yang meraih Top of The Table MDRT secara Berurutan Terlama.

Rekor ini disandang Thio Siu Lie karena prestasinya yang bisa mendapatkan gelar Top of The Table (TOT) dari Million Dollar Round Table selama 5 tahun berturut-turut sejak tahun 2017 hingga 2021. Predikat TOT ini merupakan prestasi tertinggi bagi seorang agen asuransi yang berhasil mengantongi premi dari penjualan pribadi sebanyak enam kali lipat dari target MDRT (Million Dollar Round Table) dalam 1 (satu) tahun. Pencapaian Thio Siu Lie merupakan bukti komitmen Generali untuk selalu mengedepankan kualitas dalam menjangkau kebutuhan asuransi ke lebih banyak masyarakat.

MDRT atau Million Dollar Round Table merupakan Million Dollar Round Table (MDRT) adalah asosiasi global independen bagi para praktisi asuransi jiwa dan jasa keuangan profesional terkemuka di dunia dari lebih dari 500 perusahaan di 70 negara dan teritori. MDRT juga menjadi tolak ukur kualitas agen secara internasional.

Prosesi penyerahan piagam Rekor MURI diadakan pada hari Rabu, 22 Desember 2021 yang dihadiri oleh Sastradinata (Chief Agency Officer Generali Indonesia) bersama Jusuf  Ngadri selaku perwakilan MURI di Generali Tower, Jakarta.

“Merupakan sebuah kebanggan dan kepuasan tersendiri menyaksikan salah satu keluarga besar Generali bisa mencetak rekor MURI ini. Kami berharap semakin banyak agen asuransi yang memiliki prestasi dan terus meningkatkan layanan dengan tingkat profesionalitas yang tinggi kepada nasabah,” ujar Sastradinata.

Menyambung harapan Sastradinata, Thio Siu Lie menuturkan, “Rekor ini menjadi prestasi terbesar dalam hidup saya. Tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa apa yang saya lakukan ini bisa tercatat sebagai Rekor MURI. Dalam menjalani profesi dan melayani nasabah, saya hanya fokus bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah. Salah satu yang penting adalah membantu nasabah memahami polis asuransi yang dimilikinya sehingga nasabah mengerti dengan baik proteksi yang dimilikinya. Terima kasih atas dukungan semua pihak yang sudah mendukung saya selama ini,” kesannya.

Dalam pelaksanaannya, Generali didukung oleh lebih dari 10.000 agen profesional di seluruh Indonesia. Para agen Generali juga telah dibekali dengan digital infrastructure untuk mendukung kinerja mereka, antara lain aplikasi iPropose untuk membantu nasabah berkonsultasi dan memiliki proteksi tanpa tatap muka sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran premi pertama secara online dengan aman dan nyaman. Platform training digital, iLearn juga hadir untuk menambah skill dengan berbagai modul-modul lengkap. Selain itu, aplikasi iRecruit juga Generali siapkan untuk kemudahan dalam melakukan rekrutmen dan memperkuat bisnis.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *