Ada yang beda di bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah kali ini, TAUZIA Hotels Central & East Java Region mengadakan acara Ngabuburit dan Buka Puasa bersama teman-teman dari Panti Asuhan Ibnu Sina. Tak hanya teman-teman dari panti asuhan, ada pula Media, Corporate, dan Government.

“Acara ini bertujuan mempererat tali silaturahmi sekaligus event CSR sebagai bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang kurang beruntung. Untuk itu kita mengundang adik-adik dari Panti Asuhan,” ujar Mr. Stylianos Koureas, General Manager Hotel HARRIS-POP! Gubeng Surabaya yang sekaligus Cluster GM East Java Region.

Bertempat di Britght Ballroom Hotel HARRIS Gubeng Surabaya, acara dimulai dengan kegiatan lomba mewarnai untuk teman-teman dari panti asuhan sebanyak 30 orang sejak pukul 16.00. Diambil 3 orang pemenang yang mendapatkan hadiah masing-masing dari Hotel HARRIS, Hotel YELLO, dan Hotel POP!. Untuk teman-teman lain dari panti asuhan dan pendampingnya, mendapatkan bingkisan serta uang saku untuk Lebaran, disamping pensil warna dan buku mewarnai. Acara berlanjut dengan Kultum oleh Ustad Hafiduzin hingga Adzan Maghrib tiba, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Disaat para tamu undangan menikmati hidangan buka puasa, GM Cluster East Java Region memperkenalkan kepada yang hadir, siapa saja General Manager, Hotel Manager serta team Sales dan Marketing dari Hotel yang ada di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Dan sebagai penghujung acara, para tamu dan undangan yang berjumlah lebih dari 300 orang tersebut mendapatkan kesempatan untuk menginap gratis di seluruh hotel TAUZIA regional Jawa Timur dan Jawa Tengah dengan pengundian door prize. Wah, asyik ya, Kids?

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *