Moms dan Dads yang berada di kawasan Tangerang dan sekitarnya, ada kabar bahagia, nih! UNIQLO, perusahaan ritel global asal Jepang, akan membuka toko terbaru mereka di One District at Puri pada hari Jumat, 26 Mei 2023 pukul 06.00 WIB.

Yang spesialnya lagi, berbeda dari 63 toko UNIQLO sebelumnya, toko ke-64 ini menawarkan konsep “Neighborhood Store” pertama di Indonesia. Sesuai dengan konsep yang diusung, toko ini menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman, lebih mudah, lebih ramah dan lebih mudah dijangkau baik untuk orang tua, muda hingga anak-anak.

Luas dan Nyaman

Diterangkan oleh Yulia Rachmawati, Public Relations Uniqlo Indonesia, dengan konsep Neighborhood Store yang diusung, maka toko UNIQLO ini berdiri sendiri (tidak menyatu dengan mall maupun tenant lain) namun berusaha hidup berdampingan bersama masyarakat sekitar.

Berdiri di atas bangunan dengan total luas 2000 m2 di kawasan kawasan Metland Cyber Puri, Tangerang, toko ini didukung dengan kemudahan  akses langsung pintu keluar tol serta lahan parkir yang luas.

Memasuki UNIQLO One District at Puri, Moms dan Dads akan disuguhi berbagai fasilitas, lorong yang lebih lebar dan ceiling yang lebih tinggi. Ruang display yang luas dan lengkap menyajikan berbagai produk esensial seperti Casual  Essential, Daily Essential, Casual & Work Shirt Essential serta koleksi lengkap yang bisa mendukung tampilan yang stylish dan nyaman.

UNIQLO One District at Puri terbagi menjadi beberapa area dengan berbagai pilihan koleksi untuk pria, wanita hingga bayi dan anak-anak.

Terdapat berbagai koleksi atasan dan bawahan, pakaian olahraga  lewat deretan koleksi Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar  ruangan, koleksi Dress & 3D Knit, koleksi Jaket dan Sweat untuk luaran, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi AIRism hingga UNIQLO T-Shirt (UT) dengan berbagai kolaborasi film UT Dragon  Ball dan UTGP Magic For All.

Regina Vidia Rosanti, Store Manager UNIQLO One District at Puri mengatakan bahwa UNIQLO selalu berkomitmen untuk menerapkan 3 pilar keberlanjutan yaitu people, planet, dan society  di seluruh toko UNIQLO termasuk neighborhood store ini.

(kiri – kanan) Regina Vidia Rosanti, Store Manager UNIQLO One District at Puri dan Yulia Rachmawati, Public Relations Uniqlo Indonesia

“Beberapa penerapannya antara lain kami menyediakan ruang ganti khusus untuk penyandang disabilitas,” katanya ketika ditemui Selasa (23/5/23). Tak hanya itu, untuk memberikan konstribusi bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya, UNIQLO One District at Puri memberikan ruang bagi UKM setempat untuk memperkenalkan produknya melalui program Neighborhood Collaboration.

Koleksi produk UKM ini dipajang dengan sangat cantik di tengah-tengah toko.

Ramah Anak

Satu lagi yang pasti sangat disukai oleh para Moms dan Dads saat berbelanja koleksi LifeWear favorit di toko ini adalah hadirnya sustainability corner.

Area ini merupakan konsep baru dari UNIQLO yang ditujukan untuk anak-anak. Terdapat perpustakaan mini berisi buku-buku cerita dan edukasi, area baca dengan kursi dan meja yang terbuat dari kayu daur ulang. Ada pula permainan sensori untuk mengakomodasi aktivitas bermain anak.

Hal ini selaras dengan  konsep toko sebagai one-stop shopping center di tengah kota yang cocok bagi keluarga. Jadi Moms dan Dads tak perlu khawatir si kecil akan merasa bosan saat menemani Moms dan Dads berbelanja.

Menangkan Tiket Wisata ke Jepang

Tentunya tak asyik bila peresmian toko terbaru ini tidak dilengkapi penawaran menarik. Untuk itulah, khusus di hari pembukaan yakni tanggal 26 Mei, UNIQLO One District at Puri buka dari pukul 06.00 WIB. Setelahnya, toko akan buka sesuai jam operasional yakni dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Menariknya, bagi pengunjung yang berbelanja di antara pukul 6 hingga 10 pagi di hari itu, akan  berkesempatan memenangkan 2 paket trip gratis ke Jepang 5 hari 4 malam untuk 1 orang pemenang top spender, dengan ketentuan berikut:
– Melakukan transaksi pembelian di UNIQLO One District at Puri pada tanggal 26 Mei 2023,  pukul 06.00-10.00 WIB
– Post foto Anda di depan toko UNIQLO One District at Puri ke Instagram dan tag  @uniqloindonesia
– Registrasi struk pembelanjaan Anda di QR Code yang tersedia di toko UNIQLO One District  at Puri atau pada flyer promosi

“Tak hanya itu, ada promo menarik di tanggal 26 Mei, yaitu pelanggan bisa mendapatkan Tote bag edisi spesial UNIQLO 10th Anniversary dengan minimum pembelanjaan Rp. 699.000,  mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler dengan pembelanjaan senilai Rp. 500.000, dan juga mendapatkan kupon senilai Rp. 50.000 bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO,” urai Regina.

Ia juga mengatakan bahwa selama periode 26 Mei hingga 1 Juni 2023, akan ada promosi untuk 25 item dan 3 item di antaranya hanya bisa ditemukan khusus pada hari Grand Opening UNIQLO One District at Puri saja.

Penasaran? Segera kunjungi pembukaan UNIQLO One  District at Puri pada Jumat, 26 Mei pukul 06.00 WIB dan nikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Foto: Efa, Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *