Mama Papa suka nonton serial dengan genre Crime Thriller? Wah pas banget, ada tontonan kriminal yang deket dengan kebudayaan kita, serial Brata. Tentu saja serial ini berbeda dengan sinetron! Biasanya sinetron episodenya panjang dan disiarkan di televisi, kalau serial ini episodenya pendek dan Mama Papa harus mengunduh HOOQ, aplikasi video streaming, jika ingin menikmatinya.

Melanjutkan kesuksesan season 1, Brata season 2 menampilkan konflik baru dengan deretan karakter baru. Serial thriller kriminal yang terdiri dari 10 episode ini tayang secara eksklusif hanya di HOOQ setiap hari Selasa.

Ibu Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ mengatakan “Kami sangat senang dengan kembalinya Brata di HOOQ. Dengan genre thriller kriminal yang diusung, Brata telah berhasil mendapat pengakuan internasional dengan meraih berbagai penghargaan di ajang Asian Academy Creative Awards 2019, termasuk Aktor Terbaik untuk Oka Antara. Brata season 2 menampilkan kisah yang lebih menegangkan dan menarik di setiap episodenya.

Bapak Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia, mengatakan, “Ketika kami memproduksi Brata season pertama, kami yakin serial ini akan menjadi salah satu konten pilihan pelanggan HOOQ. Kehadiran Brata season 2 merupakan bentuk komitmen kuat kami dalam mendukung industri hiburan tanah air dan memberikan kesempatan kepada sineas-sineas lokal berbakat untuk menampilkan karya mereka di kancah internasional.”

Brata merupakan serial produksi Original HOOQ Indonesia yang berkisah tentang seorang detektif dengan kemampuan ingatan fotografis dan masa lalu yang tragis bernama Brata yang diperankan oleh Oka Antara. Pada gelaran Asian Academy Creative Awards (AACA) 2019, Brata berhasil meraih berbagai penghargaan: ‘Pemeran Utama Pria Terbaik’ yang berikan pada Oka Antara, ‘Sutradara Terbaik’ yang diberikan pada Kuntz Agus ‘Sinematografi Terbaik’ diberikan pada Gandang Warah, ‘Penyunting Terbaik’ diberikan pada Pulung, serta ‘Lagu Tema Terbaik’ diberikan pada Elwin Hendrijanto, serta ‘Tata Suara Terbaik’, dan ‘Program Original Terbaik oleh Streamer/OTT’ yang diberikan untuk HOOQ.

Selain serial Brata, HOOQ juga memproduksi dan menayangkan konten HOOQ Originals lainnya di Indonesia seperti “Keluarga Badak The Series” dan juga “Cek Toko Sebelah The Series” yang memasuki musim kedua pada Desember 2019 silam. Selaras dengan komitmen HOOQ untuk mendukung sineas lokal, HOOQ juga memproduksi konten HOOQ Originals dalam format film seperti “Marlina” dan “Abracadabra”.

(Foto : Ist)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *