Wall’s Dorong Semangat Persatuan Melalui Kampanye “Merah Putih Menyatukan Kita”

Bahagia itu sederhana, ya, Kids. Hanya dengan menikmati makanan lezat, misalnya es krim, kita sudah merasa bahagia.

Nah, melalui tujuan #SemuaJadiHappy, Wall’s, brand es krim dari PT Unilever Indonesia Tbk. menggelar acara “Wall’s Happy Day” pada 15 Agustus lalu di kota Bandung. Mereka mengajak 74 anak penyandang disabilitas asuhan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) dan 74 anak non-disabilitas untuk berbagi kebahagiaan.

Mereka saling berbaur dan berinteraksi sekaligus merayakan hari kemerdekaan. Sepanjang acara, anak-anak berbagi keseruan seperti bernyanyi, bermain, mendengarkan dongeng, dan tentunya dengan ditemani es krim yang semakin mencairkan suasana.

Dan, terinspirasi dari indahnya persatuan di tengah keberagaman, Wall’s meluncurkan dua varian es krim limited edition dengan rasa khas Indonesia, yaitu: Brownie Alpukat dan Kelapa Jeruk.

(kiri – kanan) Arya Bahupringga selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk., Farida Ratna Djuita, S.H. M.Hum. selaku Ketua YPAC Nasional dan Hanifan Yudani Kusumah, atlet pencak silat kebanggaan Indonesia yang berhasil memenangkan medali emas di Asian Games 2018 lalu, melakukan sesi foto bersama pada konferensi pers peluncuran Wall’s Brownie Alpukat dan Kelapa Jeruk

 Wall’s Brownie Alpukat memadukan lembutnya es krim rasa alpukat yang creamy dengan manisnya rasa brownie dan potongan cokelat. Sementara Wall’s Kelapa Jeruk menyatukan kelezatan kelapa dengan kesegaran jeruk.

“Es krim Wall’s juga memiliki logo berwarna merah dan putih. Sejalan dengan tujuan mulia dari Wall’s, yaitu #SemuaJadiHappy inilah yang menginspirasi kami mempersembahkan kampanye Merah Putih Menyatukan Kita. Semoga kampanye ini akan menjadi awal bagi sebuah gerakan yang menyebarluaskan pentingnya inklusivitas dalam memaknai persatuan,” tutur Bapak Arya Bahupringga selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk.

Tujuan gerakan yang dilakukan Wall’s sangat disambut baik oleh Ibu Farida Ratna Djuita, S.H. M.Hum. selaku Ketua YPAC Nasional. “Pemahaman tentang kesetaraan terhadap penyandang disabilitas harus ditanamkan sejak dini pada anak-anak, agar mereka dapat tumbuh menjadi individu yang saling berempati,” katanya.

Kabar baiknya lagi, sepanjang bulan Agustus 2019 ini, Wall’s juga berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dengan menghadirkan 74 ribu es krim di 124 kota yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Foto: Efa, Ist

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *