Traveling kini sudah menjadi gaya hidup. Kalau sebulan saja tidak jalan-jalan, hunting foto bagus, atau meng-eskplore tempat wisata baru, rasanya ada yang kurang.

Salah satu kebutuhan seorang traveler saat traveling adalah akomodasi, berupa hotel. Maka dari itu Bobobox hadir, menjawab kebutuhan para traveler. Apa sih Bobobox itu? Ya, Bobobox adalah perusahaan rintisan (startup) yang bergerak di bidang akomodasi dan pariwisata berbasis teknologi.

Bobobox memiliki visi memberikan pilihan tidur berkualitas terbaik bagi setiap orang, terutama wisatawan, dengan harga yang terjangkau. Dengan visi ini, Bobobox menyediakan fasilitas tidur on-demand berbentuk penginapan kapsul modular yang terintegrasi dengan aplikasi dan memberikan standardized and customized experience bagi setiap penggunanya, mulai dari jenis kasur, warna lampu, hingga fitur pada aplikasi yang terintegrasi dengan sistem IoT (Internet of Things).

“Lokasi yang prime, pengalaman terstandarisasi, dan harga yang terjangkau adalah tiga hal yang diinginkan setiap traveler, tetapi hampir mustahil ditemukan dalam satu akomodasi. Bobobox berhasil membawa ketiganya,” ujar Bapak Indra Gunawan, CEO Bobobox.

Bobobox memulai bisnisnya di Bandung, dan kini telah memiliki tiga cabang di Pasir Kaliki, Dago, dan Cipaganti. Kini, Bobobox memulai ekspansi nasionalnya dimulai dengan pembukaan dua cabang di Jakarta Selatan yaitu Kebayoran Baru dan Pancoran.

Dengan dibukanya dua cabang Jakarta ini, Bobobox memiliki total 326 pod yang bisa mengakomodasi hingga hampir 10 ribu penginap setiap bulannya. “Jangan khawatir bagi kalian yang berada di Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali, karena di tahun 2020 nanti Bobobox akan berekspansi kesana,” ujar Bapak Indra.

(Foto : Istimewa)

 

 

 

 

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *