Wujudkan Misi #EmpoweringDiscover, Traveloka Xperience Hadir Tawarkan Ribuan Pengalaman Menyenangkan di Seluruh Dunia

Pernah nggak ngerasain lama antre beli tiket saat mau masuk atraksi wisata? Nah, daripada ribet, kamu bisa pesan tiket atraksi wisata di aplikasi ini. Ada banyak informasi destinasi wisata maupun hiburan di aplikasi ini, sekaligus pesan hotel dan pesawat, deh.

Tahukah kamu, kebutuhan hiburan dan gaya hidup orang Indonesia meningkat setiap tahunnya. Badan Pusat Statistik (BPS) menyebutkan, sejak 2015 hingga 2017, rata-rata biaya hiburan (per kapita per bulan) naik 30,96 persen. Bahkan menurut studi Haris Group, lebih dari 70% kaum milenial (seperti Mama dan Papa) lebih memilih untuk menghabiskan pengeluaran mereka untuk sebuah ‘pengalaman’ daripada ‘benda’.

“Sekarang, kalau ada uang lebih, orang-orang lebih memilih merasakan sensasi pengalaman yang seru, misalnya travelling (bepergian), menikmati atraksi wisata, dan sebagainya, daripada memilih untuk membeli baju, atau mobil baru,” papar Bapak Christian Suwarna, CEO Traveloka Experience baru-baru ini.

Menyadari fenomena pergeseran ini, Traveloka melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle yang terintegrasi dalam satu aplikasi, melalui Traveloka Xperience dengan 12 kategori produk.

Para pembicara dalam acara peluncuran wajah baru Traveloka Xperience, yang hadir melalui 12 kategori produk dan tawarkan ribuan pengalaman menyenangkan di seluruh dunia (Foto: dok. Traveloka)

Ada ribuan pilihan pengalaman di seluruh dunia yang bisa kita pilih. Pilihan metode pembayaran pun beragam, disertai proses pemesanan yang cepat dan praktis, juga rasa aman dan bebas cemas dengan adanya layanan customer service 24 jam, lengkap dengan 6 pilihan bahasa untuk semakin memudahkan para pengguna.

Mama selebriti, Widi Mulia, menceritakan pengalamannya memakai Traveloka Xperience. “Anak-anak aku kan aktif-aktif, ya. Maunya ada kegiatan. Kayak liburan sekolah ini, mereka pasti tanya kita mau kemana, nih. Nah, dengan adanya Traveloka Xperience, memudahkan banget bagi aku untuk mencari-cari destinasi wisata di daerah atau luar negeri. Terus, yang paling disuka sama anak-anak, saat mereka mau masuk atraksi wisata, gak perlu antre lama untuk beli tiket. Kadang kan juga sudah ada jalur khusus untuk yang beli tiket di traveloka,” ujar ibu 3 anak ini.

Widuri (9 tahun), putri kedua Widi mengiyakan ucapan ibunya. “Iya, seneng aja soalnya nggak perlu antre lama kalau ke taman bermain, hehe…” riangnya.

Selain kemudahan, ada lagi nih  yang paling ditunggu-tunggu Mama Widi sekeluarga, yakni diskon atau promo menarik setiap harinya. “Dengan ribuan pengalaman yang ditawarkan dan tersebar di seluruh dunia, pastinya akan menjadikan Traveloka Xperience pilihan utama untuk para traveler seperti saya dan keluarga,” ungkap Widi.

Saat ini, Traveloka telah diunduh lebih dari 40 juta kali dengan lebih dari 35 juta pengguna aktif di setiap bulannya. Ibu Ir. Rizki Handayani, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata Republik Indonesia juga menyatakan dukungan penuh terhadap peluncuran wajah baru Traveloka Xperience. “Kami menyambut baik komitmen Traveloka untuk terus melengkapi kebutuhan eksplorasi pelanggan, dalam hal pengalaman aktivitas liburan dan gaya hidup. Secara tak langsung hal ini juga akan membantu bisnis pariwisata Indonesia secara menyeluruh,” tutupnya.

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *