Minuman kekinian dengan rasa gula aren belakangan ini memang sedang nge-hits alias booming. Biasanya, gula aren dipadukan dengan teh atau kopi dan kerap ditemukan di cafe atau gerai minuman di mal atau pusat perbelanjaan. Namun, bagaimana bila gula aren dijodohkan dengan susu? Apa cocok?

Cocok banget! Kalau nggak percaya, coba saja varian Brown Sugar Milk dari Ichitan, produsen minuman berbasis teh terbesar di Thailand. Inovasi terbaru ini berani keluar dari pakem-nya, yakni kategori teh dan kopi. Yups, setelah sukses dengan peluncuran Ichitan Thai Milk Tea dan Ichitan Thai Milk Green Tea, serta berhasil menjadi market leader di kategori Milk Tea, ICHITAN baru-baru ini kembali meluncurkan inovasi terbarunya Ichitan Brown Sugar Milk.

Gula Aren dan Susu Premium

Produk ini menjodohkan susu berkualitas tinggi dari New Zealand yang super creamy dan gula aren premium lokal Indonesia. Hasilnya? Minuman kekinian bercita rasa unik dan mewah. Tak perlu pergi jauh ke mal untuk menikmati minuman gula aren ini, karena Ichitan menghadirkannya dalam kemasan botol PET yang praktis, terdistribusi luas, dan mudah dijangkau konsumen. Bisa dengan gampang kita temukan di minimarket atau supermarket terdekat. Sebelum minum, jangan lupa dikocok botolnya. Dan taraaa, gula aren dan susu bercampur sangat harmonis, ngeblend  sempurna. Manisnya pas dan benar-benar bikin nagih!

Minuman terbaru Brown Sugar Milk ini, diungkapkan oleh pendiri sekaligus CEO Ichitan Group PLC, Tan Passakornnatee, atau yang dikenal dengan nama Mr. Ichitan, diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas premium dan diolah dengan menggunakan teknologi mutakhir. “Ini merupakan persembahan istimewa dari Ichitan untuk Indonesia dan juga bagi generasi muda yang selalu berpikir positif, fun, kreatif dan penuh optimisme,” ujarnya.

Tan Passakornnatee (Mr. Ichitan), Pendiri sekaligus CEO Ichitan Group PLC

Di pasaran, varian terbaru dari ICHITAN ini tercatat sebagai produk kategori susu pertama dalam kemasan yang memadukan kesegaran susu dengan nikmatnya gula aren premium yang unik. Kehadiran primadona baru ini, diungkapkan Bapak Johannes Yoslin, CEO PT Ichi Tan Indonesia akan makin memperkuat posisi Ichitan di pasar Indonesia. “Inovasi dan keunikan citarasa Ichitan Brown Sugar Milk kami harapkan makin menguatkan penerimaan dan kecintaan terhadap brand Ichitan di kalangan masyarakat luas, serta memperkuat posisi Ichitan Indonesia setelah menjadi market leader di kategori Milk Tea pada tahun 2021,” katanya.

Lebih lanjut Bapak Johannes menyampaikan, “Kita juga sudah tahu sangat banyak manfaat susu ya, mulai dari pemenuhan kalsium yang bagus untuk tulang, meningkatkan kekebalan tubuh, dan lainnya. Kami harap produk baru ini juga turut membantu membangun masyarakat Indonesia yang lebih sehat.”

Teknologi Aseptic Filling, Tanpa Bahan Pengawet

Diimbuhkan oleh Ms. Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director PT ICHI TAN Indonesia, rasa yang dihadirkan oleh produk dengan harga yang terjangkau ini sangat unik dan tidak kalah jika diadu dengan minuman-minuman serupa yang dijual di mal-mal maupun kafe dengan harga premium. “Kami menggunakan susu New Zealand berkualitas tinggi dan gula aren premium. Kami juga menggunakan teknologi Cold Aseptic Filling untuk memastikan kesegaran dan kebersihan pada tiap kemasannya, serta untuk menjaga produk selalu dalam kualitas terbaik meski tanpa penggunaan bahan pengawet,” ujar Ms. Ploy, demikian wanita ini biasa disapa. Jadi, jangan khawatir ya, sangat aman untuk dikonsumsi.

Ms. Ploy menjelaskan, ICHITAN Brown Sugar Milk memiliki target utama konsumen berusia 13 – 24 tahun, yakni  remaja dan Gen Z, juga kalangan milenial serta keluarga.

(Kiri – kanan) Johannes Yoslin, CEO PT Ichi Tan Indonesia, Ms. Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director PT ICHI TAN Indonesia dan Mr. Shujiro Nishida, Operational Director PT Ichi Tan Indonesia dalam Photo Session Launching Ichitan Brown Sugar Milk (6/4)

Bikin Kreasi Minum-mu Sendiri!

Ichitan Brown Sugar Milk praktis untuk dibawa kemana-mana sebab tersedia dalam kemasan botol PET berukuran 310 ml. Sangat aman dan bisa dikonsumsi semua kalangan, terjangkau dengan harga sekitar 7 ribuan Rupiah, memiliki sertifikasi Halal dan juga cocok untuk dinikmati dalam berbagai suasana – menemani bekerja atau belajar di rumah, penawar dahaga ketika usai beraktivitas, atau menjadi sahabat setia dalam menemani mengisi waktu senggang.

Ichitan Brown Sugar Milk bisa kamu, Moms dan Dads temukan di minimarket, supermarket dan toko-toko lainnya sejak Maret 2021 dari Aceh sampai Papua. “Dengan segala keunggulan ICHITAN Brown Sugar Milk, keinginan untuk menikmati #RasaElitGakPakeSulit dapat dengan mudah diwujudkan, kapanpun, di manapun,” tutup Ms. Ploy.

Tak hanya itu, untuk menambah kemeriahan peluncuran Brown Sugar Milk, Ichitan menggelar challenge berhadiah di Instagram mulai 6 hingga 18 April 2021.  Sahabat Ichitan di seluruh Indonesia ditantang untuk membuat kreasi minuman versi kamu dengan menggunakan bahan utama Ichitan Brown Sugar Milk. Bisa dalam bentuk video atau foto dengan mencantumkan hashtag #RasaElitGakPakeSulit dan #IchitanBrownSugarChallenge. 2 pemenang beruntung akan mendapatkan  masing-masing tablet keren. Info selanjutnya, silakan intip Instagram @Ichitanindo.

Foto: Efa, Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *