Di masa new normal, hampir semua kegiatan dilakukan via daring. Mulai dari bekerja, belajar hingga mencari hiburan. Tapi, pernahkah kalian merasa repot karena harus berpindah dari satu perangkat ke perangkat lain, untuk mengisi waktu produktif, kreatif, dan juga bermain? Nah, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ bisa jadi solusi, nih! Ya, perangkat all in one yang membuat kalian bisa melakukan semuanya sekaligus. Keren, ya?

“Kami sangat mengerti bahwa kondisi saat ini memang menuntut masyarakat untuk semakin produktif meski semua hal dilakukan secara daring. Karena itu, kami hadirkan Galaxy Tab S7l S7+ sebagai teman yang powerful untuk mendukung produktivitas pengguna, selain juga dilengkapi fitur untuk memberikan “Me Time” atau “Game Time” yang lebih powerful untuk penggunanya,” ujar Ibu Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Electronics Indonesia. “Bahkan, bikin animasi pun menjadi gampang banget dengan tablet ini. Dan hasilnya pun sangat memuaskan,” tambahnya.

Untuk menggambar atau membuat desain, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Clip Studio Paint, Noteshelf, dan Canva yang sudah terinstall.  Gunakan S pen dan bebaskan imajinasi kamu lewat aplikasi-aplikasi tersebut. Ingat, semua bisa kamu lakukan tanpa harus berpindah perangkat, lho. Semakin mudah, bukan?

Bermain game pun akan semakin optimal berkat dukungan prosesor Snapdragon 865+ yang memiliki kemampuan powerful dan mengalami peningkatan 30% performa, serta 35% tingkat grafis lebih tinggi dibandingkan dengan seri pendahulunya.

Kamu kurang familiar dengan tampilan pada Tab dan terbiasa dengan laptop? Tenang, karena Galaxy Tab S7lS7+ memiliki fitur Samsung DeX, yang akan memberikan pengalaman menggunakan PC ataupun laptop. Fitur ini juga mengalami peningkatan pada Galaxy Tab S7 l S7+ di mana task bar hadir dengan tampilan yang lebih efisien serta user friendly berkat sistem One UI terbaru. Selain itu, fitur screen zoom dan opsi ukuran font akan semakin memudahkan kita ketika menggunakan Samsung DeX.

Ketika ingin mempresentasikan sesuatu, kamu juga tidak perlu repot karena cukup aktifkan fitur wireless DeX dan koneksikan dengan Smart TV Samsung, dan gunakan S Pen untuk berpindah slide.

Seharian bersama Galaxy Tab S7 l S7+ tidak akan terganggu karena kehabisan daya. Untuk mendukung produktivitas, kreativitas, dan juga sebagai teman hiburan maksimalmu, Galaxy Tab S7 l S7+ dilengkapi dengan baterai berkapasitas 8.000 mAh untuk Tab S7 dan 10.090 mAh untuk Tab S7+.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *