Libur sekolah tahun ini lumayan panjang ya Kids, karena selain libur Lebaran lanjut libur kenaikan kelas. Kalian sudah ada rencana belum? Nah, bagi teman-teman yang tidak mudik atau yang ingin liburan di Jakarta, pas banget, nih. Dora dan Boots mengajak kalian bertualang, lho! Mau ikutan gabung?

Dalam rangka mengisi libur Lebaran dan libur sekolah, Pluit Village bekerjasama dengan MNC Licensing menghadirkan karakter Dora dan Boots, yaitu karakter gadis pintar yang hobi bertualang bersama sahabatnya, seekor monyet lucu.

Dora The Explorer merupakan serial animasi televisi anak-anak yang tayang di Global TV. Mengusung tema DORA THE EXPLORER – DISCOVERY ADVENTURE, Dora dan Boots akan menemani kalian mulai tanggal 24 Mei hingga 30 Juni 2019, bertempat di main atrium Pluit Village lantai dasar.

Kalian dapat bertualang dan bermain dalam arena permainan Discovery Kids Playground yang dapat dikunjungi setiap hari dengan harga tiket masuk Rp. 40.000 (Senin-Jumat) dan Rp. 50.000 (Sabtu/Minggu/hari libur Nasional) selama periode event berlangsung.

Tak afdol rasanya bila ketemu tokoh idola tidak foto bersama bukan? Nah, Mama dan Papamu cukup berbelanja minimum Rp. 500.000 diseluruh tenant Pluit Village, maka kalian berkesempatan mengikuti Meet & Greet bersama Dora dan Boots, lho, Kids. Meet & Greet ini berlangsung pada tanggal 1, 2, 7, 8, 9 15, 16, 22, dan 23 Juni 2019 pukul 15.00 dan 17.00 WIB dan khusus untuk tanggal 5 & 6 Juni 2019 hadir pukul 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB.

Selain itu, ada acara seru lainnya lho, Kids, yaitu rangkaian kompetisi dan acara anak lainnya seperti Jugle Coloring Competition pada tanggal 25 Mei, Dora Look a Like Contest pada tanggal 1 Juni, Dora Paper Fashion & Finding Swiper Competition pada tanggal 5-9 Juni, Kids Adventure Fashion Competition pada tanggal 15 Juni, Gramedia Coloring Commpetition pada tanggal 16 Juni, dan berbagai acara menarik lainnya. Dapatkan juga hadiah langsung berupa official merchandise Dora The Explorer yang tersedia seperti payung, sling bag, dan backpack setiap transaksi minimum Rp. 800.000 (dengan OVO) atau Rp. 1.000.000 (pembayaran non-OVO) di seluruh tenant Pluit Village.

“Karakter Dora ini cukup ditunggu-tunggu oleh pengunjung Pluit Village. Tidak hanya lucu, karakter petualang Dora yang pintar akan menjadi nilai plus tersendiri bagi anak-anak dan memberikan edukasi yang cukup baik bagi anak Indonesia,” terang Bapak Anderson Chong Direktur Pluit Village Mall.

Bapak Anderson menambahkan, liburan sekolah yang kali ini juga bertepatan dengan bulan Ramadan tentunya juga menjadi moment istimewa bagi masyarakat. Untuk itu selama Ramadan, Pluit Village juga menyediakan berbagai hiburan spesial seperti  El Tanoura, Rampak Bedug, Nasyid Acapella, Voice Of Ramadhan, Hajir Barawis, dan Gambus Trio setiap Sabtu dan Minggu.

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *