Bertemu Kiko Sambil Belanja Kebutuhan Ibu – Anak di Pameran “Mommy n Me”

Siapa mau nobar (nonton bareng) serial animasi Kiko sekaligus Meet & Greet? Ada kabar gembira, nih. Kiko dan teman-teman bisa kalian jumpai di pameran “Mommy N Me”.

Selama 3 hari, mulai hari ini, Jumat hingga Minggu, 28 – 30 Juni 2019, Reed Panorama Exhibitions kembali menghadirkan pameran “Mommy N Me”, Kids. Ini adalah festival tengah tahun kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak terbesar di  Indonesia. Kalau Mama dan Papa mau berburu kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak, nggak salah deh mampir ke sini.

Diskon 80% Hingga Belanja Berhadiah

“Mommy N Me” yang menjadi bagian dari IMBEX series ini digelar di Assembly Hall & Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Sejak pagi hingga sore tadi, area seluas lebih dari 5000 m2 itu terlihat sesak dengan pengunjung. Mulai dari pasangan baru menikah, hingga orangtua yang turut membawa bayi atau anak-anak mereka.

“Animo masyarakat untuk membeli produk ibu hamil, bayi dan anak di pameran cukup tinggi. Hal ini didorong oleh meningkatnya pengetahuan akan produk yang tinggi dan keinginan para orangtua khususnya kaum milenial untuk memberikan yang terbaik bagi si buah hati. Kami yakin acara ini mampu menarik lebih dari 25.000 pengunjung dengan angka transaksi mencapai Rp. 12 milyar,” ujar Bapak Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions.

Hari pertama penyelenggaraan “Momm N Me” sudah dipadati ribuan pengunjung yang berburu kebutuhan ibu hamil, bayi maupun anak di Jakarta Convention Center

Ya, tak hanya diikuti lebih dari 140 perusahaan dan menampilkan lebih dari 200 merek,  ada ragam penawaran seperti diskon besar-besaran hingga 80% dan belanja berhadiah. Ada pula rangkaian edukasi seperti talk show maupun informasi produk untuk para orangtua, hingga permainan maupun Meet and Greet oleh karakter kesayangan anak-anak, contohnya serial animasi Kiko. Program Edukasi ini akan berlangsung di area panggung Mommy N Me yang terletak di Plenary Hall.

Meet & Greet Bersama Kiko

Pukul 14.00 WIB siang hari tadi, Kiko dan Lola menemui teman-teman dan para orangtua. Acara berlangsung meriah. Serial animasi Kiko ditayangkan di layar panggung utama, lalu Kiko dan Lola muncul seraya mengajak anak-anak menari di panggung. Wah, adik-adik maupun teman-teman antusias sekali menari, selanjutnya diadakan sesi berfoto bersama. Bagi mereka yang ikut tampil, Kiko memberikan suvenir cantik, hehe.

 

Kemeriahan suasana Meet & Greet Bersama Kiko di area panggung utama Plenary Hall “Mommy N Me”, Jakarta Convention Center hari ini (Jumat, 28/06/19)

Kiko dan Lola akan tampil setiap hari di sana, jadi buruan merapat ke pameran “Mommy N Me’ ya, Kids. Sekalian, deh, temani Mama dan Papa untuk belanja-belanja. Bila Mama dan Papa merupakan nasabah BNI, jangan lupa membawa kartu kredit dan debit BNI. Sebab, akan ada beragam kemudahan untuk pengguna, mulai dari tiket masuk seharga Rp.1 untuk 250 nasabah setiap hari, cashback senilai hingga 1,5 juta dan lucky dip dengan menukarkan struk belanja menggunakan Kartu BNI.

“Nasabah juga dapat menikmati cicilan 0 % hingga 24 bulan dan bisa menukarkan BNI Reward Points dengan tambahan cashback senilai hingga Rp. 1 Juta atau produk-produk menarik,” tambah Ibu Meliana, Corporate Secretary BNI.

Nah, daripada bingung akhir pekan mau kemana, keluargamu bisa berkunjung ke pameran “Mommy N Me”. Buka mulai 10.00 WIB hingga 20.00 WIB dengan tiket masuk Rp. 20.000/0rang/hari dan terbuka untuk umum. Selamat berbelanja dan bertemu dengan Kiko, ya!

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *