Setahun hampir berlalu, namun pandemi Covid-19 belum jua berlalu. Meskipun begitu, secercah harapan muncul ketika vaksin sudah disebarluaskan secara bertahap. Sekali lagi, para pejuang medis harus bekerja maksimal untuk melayani kita semua. Setiap hari, lebih dari 1 juta tenaga kesehatan (BPPSDMK) mendedikasikan dirinya di garda terdepan melawan viris Covid-19 ini. Di tengah dedikasi tersebut, tak sedikit yang menjadi korban dan meninggal.

Peran besar para pahlawan medis itu, sangat disadarioleh Bebelac, salah satu merek dari Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia. Untuk menumbuhkan nilai kebaikan sedari muda, Bebelac mengajak anak-anak hebat Indonesia menyampaikan apresiasi kepada para pahlawan medis. Melalui kampanye  bertajuk “Tunjukkan Hebatmu”, Moms dapat mengajak anak-anak untuk mengunggah video ke sosial media berisi pesan terima kasih dan dukungan untuk mereka.

Kampanye ini dimaksudkan untuk menumbuhkan anak-anak yang tidak hanya pintar melainkan juga berhati besar, sehingga dapat melakukan hal-hal baik untuk orang lain dan lingkungannya, dalam hal ini kepada para pahlawan medis yaitu dokter, perawat, bidan, dan tenaga pendukung lainnya.

Melalui kampanye ‘Tunjukkan Hebatmu’, ujar Head of Bebelac Ye Vian Quah, mereka ingin mengingatkan kembali bahwa kebaikan bisa ditunjukkan dalam berbagai hal, termasuk perilaku baik yang sederhana dan berhubungan dengan keseharian seperti menunjukkan apresiasi kepada para tenaga medis. “Kami juga berharap kampanye ini bisa menjadi wadah bagi orang tua untuk mengajarkan kebaikan dan mengekspresikan kebaikan hati si kecil,” katanya.

Pesan kebaikan dari anak-anak Indonesia yang terkumpul melalui kampanye “Tunjukkan Hebatmu” nantinya akan diseleksi dan dirangkai ke dalam sebuah musik video yang melibatkan diva muda Indonesia, Isyana Sarasvati. Video musik berjudul “Terima Kasih Pahlawan Hebatku” akan dipersembahkan ke publik pada akhir Maret 2021 dengan harapan dapat menginspirasi anak-anak lain untuk turut mengapresiasi dan memberi semangat kepada para pahlawan medis untuk terus berjuang dan tidak patah semangat menghadapi pandemi.

“Menjadi orang yang menyaksikan langsung perjuangan para tenaga kesehatan, termasuk suami saya sendiri yang merupakan seorang dokter, membuat saya ingin terus mendukung dan mengapresiasi mereka dengan cara apa pun. Saya sangat senang dapat terlibat dalam kampanye ini bersama Bebelac dan anak hebat Indonesia. Saya berharap pesan penuh kebaikan dari anak hebat akan menambah semangat para pahlawan medis sekaligus menjadi ajang yang baik untuk mengajarkan anak kebaikan dengan menghargai orang-orang di sekitarnya,” tutur Isyana.

Kampanye pesan kebaikan ini dapat diikuti oleh anak-anak sejak tanggal 24 Februari 2021 hingga 20 Maret 2021. Kampanye ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang akan Bebelac lakukan untuk memberi wadah bagi orang tua dalam membesarkan anak yang memiliki happy tummy (pencernaan yang sehat), happy brain (kemampuan berpikir yang baik), dan khususnya happy heart (kebaikan hati dan hati yang gembira).

Untuk mengikuti informasi informasi mengenai kegiatan seputar melatih anak berbuat kebaikan, Moms dapat mengunjungi www.bebeclub.co.id/TunjukkanHebatmu, ataupun akun Facebook Bebeclub dan Instagram Bebelac @bebeclub.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *