Gandeng Joe Taslim, Shopee Hadirkan Kejutan 9.9 Super Shopping Day

Joe Taslim dikenal sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi, kerja keras serta dedikasinya untuk membawa harum nama Indonesia di dalam dunia perfilman. Tak salah jika Shopee Indonesia memilih Joe Taslim sebagai Brand Ambassador terbaru.

Joe Taslim sendiri mengaku sangat senang terpilih. “Dalam memilih suatu brand, saya itu harus parnah pake, harus pernah rasain sendiri. Terus, saya juga melihat visi dan misi Shopee ke depan sangat bagus, yakni untuk memajukan UMKM Indonesia,” ujar Joe Taslim pada konferensi pers hari ini, Rabu (18/08).

Joe Taslim, Brand Ambassador Terbaru Shopee Indonesia

Sejalan dengan komitmen Shopee untuk terus menyebarkan semangat dan harapan, rangkaian kolaborasi Shopee bersama Joe Taslim diawali dalam kampanye terbesar Shopee 9.9 Super Shopping Day. Kampanye ini akan berlangsung hingga 12 September dengan penawaran terbaik seperti COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30 M dan Super Serba Seribu.

Dituturkan oleh Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, sebuah survei yang dilakukan oleh Shopee memaparkan bahwa lebih dari 90% pengguna di seluruh wilayah, secara proaktif mencari informasi untuk mempersiapkan diri agar dapat membuat keputusan belanja online yang lebih baik selama kampanye belanja akhir tahun berlangsung. Periode musim belanja akhir tahun ini juga cenderung menarik pengguna belanja online baru, dengan 43% pembeli melakukan pembelian online pertama mereka selama periode kampanye besar akhir tahun. Di tengah pandemi dan himbauan agar masyarakat melakukan sebagian besar aktivitas dari rumah, kampanye 9.9 Super Shopping Day bersama Joe Taslim dihadirkan untuk memberikan semangat, harapan serta kebahagiaan bagi pengguna melalui rangkaian penawaran terbaik, hiburan serta kesempatan mendapatkan hadiah menarik di aplikasi Shopee.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia

“Pandemi yang masih berlangsung membawa dampak terhadap setiap aspek kehidupan individu dan kegiatan bisnis. Melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya memberikan wadah untuk meningkatkan visibilitas yang lebih besar bagi mitra brand dan pelaku usaha, khususnya pelaku usaha lokal, sehingga memudahkan pengguna untuk berbelanja serta ikut berpartisipasi dalam mendukung roda perekonomian Indonesia,” ujar Christin.

Selama 26 hari berturut-turut hingga 12 September dan spesial pada puncak kampanye di 9 September, Shopee telah menyiapkan berbagai rangkaian penawaran dan aktivitas terbaik sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman belanja online terbaik dalam aplikasi Shopee antara lain;

– Penawaran Terbesar dalam Satu Tempat

Di kampanye ini, akan ada banyak penawaran terbesar dan hadiah paling menarik antara lain, COD Gratis Ongkir (voucher spesial gratis ongkir dengan metode COD (Cash On Delivery), Tanam ShopeePay 30M dan Super Serba Seribu Pengguna bisa menemukan koleksi produk hanya seharga Rp 1.000 dari berbagai brand dan UMKM yang berpartisipasi di kampanye 9.9 Super Shopping Day).

– Penuhi Kebutuhan dan Dukung Pelaku Usaha Lokal

Bisnis lokal menjadi salah satu industri yang merasakan dampak dari pandemi yang sedang berlangsung. Menyadari hal ini, Shopee telah menghadirkan rangkaian inisiatif untuk para UMKM sepanjang pandemi seperti, Kampus UMKM Shopee Ekspor dan Shopee Center di berbagai daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Selain itu, untuk mempersiapkan pelaku usaha lokal untuk bersaing dalam ranah global, Shopee juga bekerjasama dengan Sekolah Ekspor untuk mendukung 500.000 eksportir dari tanah air hingga tahun 2030.

Selama 26 hari berturut-turut, pengguna juga dapat menikmati promo tematik setiap harinya, seperti Super Beauty Day, Super Fashion Day, dan Super Elektronik Day.

Christin berharap, di kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini, akan ada sebanyak 1,2 juta UMKM turut berpartisipasi.

Dani Purnama, Owner Surfinclo

Salah satu pelaku UMKM yang turut ambil bagian pada kampanye ini adalah Dani Purnama, Owner Surfinclo. Berdiri sejak tahun 2019, Dani langsung menjual produknya secara online via Shopee. Waktu itu ia hanya menjual celana pendek (boxer) untuk pria. “3 bulan pertama itu gak ada order sama sekali. Tapi saya nggak menyerah, nggak putus asa. Dan akhirnya ‘pecah telor’ ada yang beli juga hehe. Sejak itu, saya semakin niat, semakin semangat,” urainya. Ia mengaku, pihak Shopee sangat peduli dengan perkembangan usahanya. “Waktu itu saya ditantang Shopee, jangan hanya menjual celana pendek saja. Akhirnya kita tambahin produk lain seperti kaos, kemeja, celana panjang, jaket, sewater, dan masker,” ceritanya. Dani yang awalnya hanya berjualan online di Shopee dibantu oleh sang istri, kini bisa berbangga hati menikmati hasilnya. Sekarang ia mampu memperkerjakan 40 karyawan in-house. “Meskipun toko offline saya tutup selama sebulan ini, tapi tidak mengurangi omzet di masa pandemi karena dibantu dengan jualan online di Shopee,” pungkas Dani.

“Kami berharap kampanye ini tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, tetapi juga menjadi upaya Shopee dalam menjalankan peran menjaga keberlangsungan bisnis UMKM,” tutup Christin.

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *