Berpartisipasi di Paris Fashion Show, Scarlett Hadirkan Rangkaian Serum Terbaru

Label kecantikan lokal, Scarlett, dipercaya oleh Kemenparekraf dan GEKRAFS menjadi Official Beauty Partner ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’ dengan membawa tema The Beauty of Scarlett.

Sebagai Official Beauty Partner dari ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’, Scarlett akan mendukung para 10 desainer lokal Indonesia yang berlaga di ajang fashion show melalui perawatan skincare selama acara berlangsung. Para desainer berbakat ini akan menampilkan fashion khas Indonesia pada panggung mode dunia, di The Westin Paris Vendome.

Baca juga: Keren! Tampil Mendunia, Scarlett Hadirkan ‘The Beauty of Scarlett’ di Paris Fashion Week 2022

“Melalui momen spesial yang dihadiri oleh berbagai pemuka mode dunia di Paris, kami turut meluncurkan 2 inovasi terbaru dari Scarlett, yaitu Serum Niacinamide 5% with Beta Glucan and 7 Phyto Extract dan Serum Skin Smoothing Retinol. Kehadiran rangkaian serum ini merupakan bukti nyata komitmen Scarlett dalam mendukung semua orang untuk memiliki kondisi kulit wajah terbaik, apapun jenis kulit yang mereka miliki. Bangga sekali bisa membawa produk skincare berkualitas dari Indonesia dan diperkenalkan kepada masyarakat dunia,” ujar Felicya Angelista, Founder of Scarlett.

Selama masa pandemi berlangsung, banyak orang yang menghabiskan waktu mereka lebih banyak di rumah sehingga tren merawat kesehatan dan kecantikan kulit semakin meningkat. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), pertumbuhan pasar kosmetik di Indonesia diproyeksikan naik 7% pada 2021. Menjadi bagian dari kontribusi pertumbuhan industri tersebut, Scarlett telah menjadi brand produk perawatan tubuh nomor satu di Indonesia.

Serum Niacinamide 5% with Beta Glucan and 7 Phyto Extract yang didukung dengan bahan aktif lainnya, memiliki fungsi keseluruhan untuk memperbaiki skin barrier, anti inflamasi dan anti oksidan, mencerahkan kulit serta membantu mengontrol minyak di kulit dan menyamarkan hiperpigmentasi. Sedangkan Serum Skin Smoothing Retinol didedikasikan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dan menyamarkan garis halus, meningkatkan proses regenerasi kulit, dan meningkatkan produksi kolagen untuk kulit yang lebih kenyal.

Serum merupakan salah satu produk kosmetik yang menjadi tren di Indonesia. Serum menjadi pilihan karena dianggap sebagai salah satu produk perawatan kulit yang efektif karena dapat bekerja pada kulit secara ajaib berkat molekulnya yang dapat menembus lapisan kulit yang lebih dalam.

Hingga kini, Scarlett telah memiliki lebih dari puluhan rangkaian produk yang terbagi ke dalam kategori Body Care, Face Care, dan Hair Care. Scarlett terus berkembang menjadi salah satu beauty brand ternama yang menjadi teman andalan gaya hidup konsumen Indonesia dalam merawat kulit tubuh dan wajah sehari-hari.

Warga dunia yang berada di Paris saat ini dapat langsung merasakan pengalaman bersama kedua serum wajah terbaru dari Scarlett dan juga berbagai rangkaian perawatan Body Care, Face Care, dan Hair Care, yang hadir pada Pop Up Store yang diselenggarakan oleh GEKRAFS,  berlokasi di kawasan komersial, 51 rue Turenne Paris dari tanggal 6-16 Maret 2022. Bagi konsumen di Indonesia, kedua serum terbaru ini dapat dibeli secara online melalui semua platform e-commerce mulai 6 Maret 2022.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *