Setelah sukses hadir dengan dua varian rasa yaitu Umami Japanese Seaweed dan Happy Honey Butter di tahun 2019, snack keripik kentang tipis dari PT Calbee Wings Food, yaitu Japota, kali ini menghadirkan varian rasa terbarunya yaitu Japota rasa Ayam Bawang. Japota juga turut menggandeng Adipati Dolken, aktor muda kenamaan Indonesia sebagai Brand Ambassador.

Melalui rasa Ayam Bawang, Japota menghadirkan rasa yang sudah tidak asing di lidah masyarakat Indonesia dalam bentuk snack keripik kentang. “Kami melihat semakin banyak anak muda Indonesia yang bangga ketika menggunakan atau mengkonsumsi produk lokal Indonesia, terutama yang dinilai memiliki faktor spesial seperti nostalgia. Mulai dari dibuatnya film atau lagu remake dari karya yang terkenal terdahulu, berpakaian ala era tertentu hingga menikmati makanan lokal jadoel, masyarakat Indonesia banyak yang gemar bernostalgia dengan hal-hal favorit mereka. Berangkat dari adanya kegemaran tersebut kali ini, Calbee Wings juga ingin membangkitkan sisi nostalgia masyarakat Indonesia terhadap rasa yang mereka kenali dari kecil dalam bentuk snack keripik kentang. Oleh karena itu, Japota meluncurkan Japota rasa Ayam Bawang, yang menonjolkan perpaduan unik antara keripik kentang tipis dengan taburan bits bawang goreng asli dan rasa legendaris yang disukai banyak masyarakat Indonesia hingga saat ini”, jelas Bapak Michael Brian, Senior Brand Manager Japota.

Japota juga melakukan sebuah tes untuk mencari tahu bagaimana respon serta kecocokan masyarakat terhadap rasa barunya ini. Berdasarkan hasil tes terhadap 150 orang yang telah mencoba Japota rasa Ayam Bawang, sebanyak 9 dari 10 orang mengaku bahwa mereka menyukainya (96 persen) dan akan membelinya (93 persen). Hal ini membuktikan bahwa Japota rasa Ayam Bawang memang digemari oleh penikmat snack Indonesia. Inovasi rasa terbaru dari Japota ini merupakan keripik kentang pertama di Indonesia dengan rasa ayam bawang, yang terbuat dari 100 persen kentang asli. Dengan cita rasa yang sangat legendaris dan dekat di hati ini, dipadu dengan taburan bits bawang goreng asli, Japota Rasa Ayam Bawang dapat menjadi snack favorit anak muda Indonesia yang enaknya #GakCukupSatu.

Japota juga turut menggandeng Adipati Dolken sebagai Brand Ambassador. Sebagai seorang aktor muda yang gemar snacking, Adipati berbagi pandangannya. “Aku suka banget snacking untuk menemani aktivitas sehari-hari seperti pas di sela-sela virtual meeting, lagi baca naskah atau istirahat di rumah aja. Nah, dari kecil kan aku familiar banget sama perpaduan rasa ayam dan bawang goreng. Makanya ketika tahu Japota akan meluncurkan rasa Ayam Bawang, aku juga ikutan excited! Buat aku pribadi, untuk urusan snacking, selain tekstur keripik kentangnya yang harus asli tipis krenyes, varian rasanya juga harus sesuai selera aku. Makanya, Japota ini beneran bikin aku nagih. Jadi, kalau dibilang Japota itu gak cukup satu, aku sih setuju banget ya.”

Pada kesempatan tersebut, Ibu Lindawaty Lauw, Head of Marketing, PT Calbee Wings Food juga turut menambahkan bahwa dengan diluncurkannya Japota Ayam Bawang, hal ini merupakan perwujudan komitmen inovasi Calbee Wings. “Kami senantiasa berinovasi agar dapat menyajikan snack yang terbaik dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Dengan diluncurkannya Japota rasa Ayam Bawang, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam mengembangkan produk-produk kami dan terus memberikan yang terbaik bagi para konsumen kami agar mendapatkan pengalaman snacking yang tak terlupakan.”

(Foto : Ist)

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *