Bermain bola voli ya di lapangan, menggunakan bola khusus, dimainkan oleh dua grup yang masing-masing memiliki enam orang pemain. Tapi, permainan bola voli ini berbeda Kids! Bukan menggunakan bola, tapi menggunakan sejumlah kartu dan hanya dimainkan oleh dua orang saja lho! Wah, seperti apa ya permainannya?

Brain Navi Indonesia meluncurkan Haikyu!! Volleyball card game khusus di Indonesia. Haikyu!! Volleyball card game adalah salah satu permainan kartu (TCG) yang sangat terkenal di Jepang, berdasarkan serial komik dan anime HAIKYU!! Bagi kalian yang belum tahu, Haikyu adalah salah satu anime olahraga terbaik di Jepang lho Kids.
Menurut Mr. Tatsuya Konoshita, CEO Wedge Holdings, TCG pertama kali diciptakan pada tahun 1993, lalu berkembang pesat baik dalam jumlah maupun kualitas, dan kini berhasil menjadi salah satu produk unggulan di dunia hiburan Jepang. “Yu-Gi-Oh!” adalah TCG yang pertama kali dan paling dikenal di dunia, adalah sebuah produk yang sukses secara komersil dan berhasil menjual lebih dari 30 triliun kartu dengan berbagai bahasa di dunia. Tak bisa dipungkiri, TCG adalah pasar yang berkembang secara pesat dengan judul-judul terkenal seperti; Yu-Gi-Oh!, Duel Masters, Cardfight!! Vanguard, Weiß Schwarz, dan masih banyak lagi. Tidak hanya mendominasi Jepang, TCG juga muncul dengan bahasa lain dan masuk ke banyak negara hingga mampu menarik minat banyak pemain di seluruh dunia.


Lewat Haikyu!! Volleyball Card Game, kalian akan merasa seperti ada di dunia HAIKYU!! Kalian bisa merasakan nilai-nilai semangat, usaha, dan pentingnya teman. Pada waktu yang bersamaan, TCG juga membuat para pemain berpikir secara strategis karena mereka membutuhkan manajemen sumber daya, perencanaan, dan eksekusi.
“Saat dua pemain saling berhadapan, mereka harus menciptakan berbagai strategi dan melakukan sinergi dengan banyak jenis kartu untuk mencapai kemenangan. Karena hal itulah, TCG dikenal sebagai sebuah alat untuk yang mampu mengasah daya pikir, strategi, dan kreativitas dari pemainnya. Bukan hanya itu, tapi desain kartunya yang eksklusif dan indah juga merupakan sebuah nilai jual lebih bagi penggemar TCG,” terangnya.


Saat ini, Haikyu!! Volleyball Card Game adalah satu-satunya TCG berbahasa Indonesia yang rilis secara resmi di Indonesia. Terdiri dari 40 kartu dengan harga  135.000 IDR/dek kalian bisa mendapatkannya di Gramedia, Blibli.com atau toko hobi. (Foto : Retno)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *