Kalian penggemar film animasi SpongeBob Squarepants, pasti tak akan melewatkan acara ini. Ya, bertemu langsung dengan tokoh karakter kartun SpongeBob dan Patrick. Tapi, dimana, ya?

Kalian bisa mengunjungi Pluit Village yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara.  Mulai 8 Juni hingga 8 Juli 2018, di moment liburan kali ini mereka spesial menghadirkan karakter kartun SpongeBob dan Patrick. Wow, asyik, kan?

Dengan tema “Summer Fun”, mal Pluit Village yang disulap ala Bikini Bottom, membuat kalian bisa merasakan petualangan musim panas dengan sensasi yang menarik. Kalian juga bisa masuk dan melihat keadaan rumah nanas SpongeBob, lho. Seru, kan? Hehe..

Tak hanya itu, ada pula wahana Kids Playground dimana kalian bisa bermain perosotan, papan luncur, panjat dinding hingga jembatan goyang.

Nah, lebih spesial lagi karena di acara ini kalian bisa melihat penampilan Patrick dengan kostum barunya. Patrick dan SpongeBob hadir pada kegiatan Meet & Greet setiap Sabtu dan Minggu pukul 16:00 WIB dan pukul 19:00 WIB. Kalian pun bisa berfoto bersama dengan SpongeBob dan Patrick.

Selain bertemu SpongeBob dan Patrick, ada juga aneka lomba menarik untuk menambah kreativitas kalian. Sebut saja Jellyfish Costume Competition (pada tanggal 17 Juni, 24 Juni, 1 Juli, dan 8 Juli pukul 17:30 WIB), Face Painting Competition (pada tanggal 16 Juni, 23 Juni, 30 Juni, dan 7 Juli pukul 17:30 WIB), serta Jellyfish Hunt (pada tanggal 15 Juni, 22 Juni, 29 Juni, dan 6 Juli pukul 16:00 WIB).

Pluit Village juga  menghadirkan beragam pertunjukan seperti El Tanoura (Light Costum) atau lebih dikenal dengan Tari Sufi yang hadir pada tanggal 14, 15, 16, 17, 18, dan 19 Juni 2018 pukul 18.00  dan 18.30 WIB.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Pluit Village pun mengajak para pengunjung untuk berbagi dan menyumbangkan barang berupa mainan atau pakaian yang masih layak pakai. Setiap pengunjung yang menyumbang, akan mendapatkan 1 buah sticker dan 1 buah pin bergambar SpongeBob serta Patrick.

“Kami memilih menghadirkan karakter SpongeBob dan Patrick dengan alasan karena kedua karakter ini memiliki keunikan dan tingkah laku yang sangat lucu sehingga digemari dan menjadi idola anak-anak,” jelas Mr. Anderson Chong, Mall Director Pluit Village. “Pluit Village secara terus menerus dan konsisten berupaya menambah dan melengkapi fasilitas mal sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengunjung. Sehingga masing-masing anggota keluarga dapat menikmati fasilitas yang kami siapkan sesuai dengan tujuan mereka mengunjungi mal. Begitupun dengan setiap kegiatan, kami juga siapkan untuk mewakili keinginan dari pengunjung. Karena bulan ini adalah bulan libur sekolah, maka kami siapkan karakter yang dicintai anak-anak untuk menemani masa libur mereka,” tambah Mr. Anderson. (Novi)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *