Kalian ada yang berlibur ke luar negeri? Berlibur di luar negeri, tentu akan memberikan pengalaman tersendiri bagi kalian, ya. Selain bisa menemukan berbagai lokasi wisata seru, kalian juga bisa mengenal budaya baru, lho. Tapi, mungkin ada sedikit kekhawatiran untuk berkomunikasi dan menjaga diri di luar negeri. Eits, jangan khawatir, imoo, gadget kecil kesayangan kalian, bisa menjadi asisten ketika berlibur di luar negeri. Hehe..

imoo Watch Phone, benda kecil cerdas yang melingkar di pergelangan tangan kalian, tetap bisa digunakan untuk komunikasi dan menjaga diri meskipun berada di luar negeri. Orangtua hanya perlu mengaktifkan data roaming seperti pada ponsel umumnya. Ketika data roaming aktif, maka orangtua bisa melakukan panggilan dan mengecek lokasi anak melalui aplikasi yang terhubung dengan imoo Watch Phone.

Khawatir dengan cuaca yang ekstrim di luar negeri? Pada saat musim dingin seperti sekarang ini, suhu negara yang kalian dan keluarga kunjungi, bisa saja mencapai di bawah nol derajat celcius. Tapi, tenang saja, imoo Watch Phone sebelum dipasarkan sudah lolos test ketahanan hingga suhu panas 60°C dan suhu dingin -20°C. Kalian tidak perlu khawatir saat mengenakan imoo Watch Phone ketika bermain salju. Bahkan kalian bisa dengan leluasa mengambil foto saat liburan, dengan fitur flip front and rear dual camera imoo Watch Phone Z6. Keren, kan? Tentunya, ber-selfie pada saat liburan, jadi lebih menyenangkan!

Untuk informasi, semua tipe imoo Watch Phone bisa digunakan di luar negeri, kita hanya perlu mengaktifkan data roaming dan kita bisa berlibur dengan aman dan nyaman. Asyik, kan!

Foto: Istimewa

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *