Setelah terakhir digelar tahun 2019,  Mommy N Me, pameran yang menampilkan beragam produk dan jasa dari industri perlengkapan ibu dan anak, kembali hadir tahun ini selama 3 (tiga) hari,  mulai Jumat hingga Minggu, tanggal 1 – 3 Juli 2022, di Assembly & Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Pameran tengah tahun yang merupakan bagian dari IMBEX series ini diselenggarakan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner. Terbuka untuk umum mulai jam 9.00 – 19.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp. 25.000/orang. Tiket dapat dibeli melalui online di GOTIX dan Loket.com.

Menempati area seluas lebih dari 7.000 m2, kurang lebih 137 perusahaan ikut berpartisipasi dan menampilkan lebih dari 200 merek ternama.  Mulai dari kebutuhan harian seperti baju, peralatan makan dan minum, perlengkapan mandi, kesehatan dan olah raga bayi, perlengkapan penunjang ASI, stroller hingga mainan dan pendidikan, ada di sini.

(kiri – kanan) Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) dan Erick Runtu, Vice President Divisi Bisnis Kartu BNI

Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) mengatakan siap untuk menyambut kehadiran seluruh keluarga muda Indonesia berkunjung ke Mommy N Me. “Melihat animo pasar yang begitu besar, kami yakin pameran ini mampu kembali membangkitkan geliat pasar perlengkapan ibu dan anak pasca pandemi dan menghasilkan transaksi milyaran rupiah selama 3 hari penyelenggaraan,” ujarnya saat ditemui di pameran Mommy N Me, hari ini (01/07). Ia melanjutkan, target pengunjung Mommy N Me berada di angka 10.000 selama 3 hari penyelenggaraan.

Untuk kemudahan transaksi selama pameran, BNI sebagai Official Bank Partner telah mempersiapkan beragam program belanja, salah satunya adalah Buy 1 Get 1 untuk setiap pembelian tiket Mommy N Me dengan pembayaran kartu Kredit atau Debit BNI.

Baca Juga: Hadir di Mommy N Me, Bonikka Ajak si Kecil Bermain Plus Asah Kemampuan Sosial Emosionalnya

Dalam rangka menyambut HUT ke-76, BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya seperti cashback spesial hingga Rp. 1.760.000 bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI. Terdapat kemudahan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan khusus bagi pemegang Kartu Kredit BNI dan tambahan cashback hingga Rp. 300.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point.

“Ini sudah kali ke-7 kami berpartisipasi bersama IMBEX. Kami dari BNI mendorong agar pengunjung, utamanya Moms millenials untuk melakukan transaksi secara cashless. Bisa melalui kartu kredit, kartu debit ataupun QRIS. Banyak promo yang kami gelar khusus acara Mommy N Me antara lain program Rp. 1.750.000 cashback,” jelas Erick Runtu, Vice President Divisi Bisnis Kartu BNI yang menargetkan terjadinya peningkatan transaksi sebesar 40 persen dari event IMBEX tahun 2021 lalu.

Khusus pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan QRIS BNI Mobile Banking maka akan mendapatkan hadiah berupa Tapcash Edisi Spesial dengan bonus saldo Rp. 50.000. Bukan hanya untuk kemudahan pembayaran, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas, maka akan mendapatkan hadiah langsung yang menarik.

“Kami berharap selama 3 hari ini, semua tenant-tenant di Mommy N Me akan mendapatkan volume transaksi yang besar sehingga bisa membantu atau mendorong usaha masing-masing UKM tersebut,” pungkas Erick.

Beragam program menarik menunggu di pameran Mommy & Me, mulai dari edukasi hingga belanja. Setiap harinya pengunjung dapat mengikuti beragam acara di area panggung seperti talkshow yang mengangkat tema-tema menarik seputar kesehatan ibu dan anak, tips perawatan bayi dan anak, serda edukasi terkait tumbuh kembang bersama para ahli dan public figure, demo masak untuk bekal maupun menu sehat, lelang produk, peluncuran produk baru, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, ada pula pesta diskon yaitu Crazy Attack antara pukul 09.00 – 10.30 WIB dan Shocking Attack pada pukul 17.00 – 18.30 WIB. Bagi pengunjung yang sudah bertransaksi juga berkesempatan untuk mendapatkan aneka hadiah menarik melalui program Lucky Draw yang diundi pada pukul 18.30 setiap harinya dan pemenangnya akan diumumkan lewat sosial media IMBEX yaitu Instagram IG: @IMBEX.SERIES dan Facebook: imbex.jakarta.

Untuk menjaga kenyamanan berbelanja, waktu kunjungan Mommy N Me dibagi menjadi 2 gelombang yaitu gelombang 1 yaitu pagi hari mulai pukul 09.00 – 14.00 WIB dan gelombang ke 2 yaitu siang hari mulai pukul 14.00 – 19.00 WIB.

Nah, Moms & Dads, jangan lewatkan pesta bazaar Mommy & Me mulai hari ini hingga Minggu, ya!

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *