Siapa yang tiap hari Mamanya masak di rumah? Bisa dibilang masakan rumahan itu lebih sehat, bernutrisi dan higenis. Karena dari bahan, bumbu – bumbu yang digunakan serta cara mengolahnya pasti lebih diperhatikan. Ada kabar gembira nih untuk Mama kalian, cukup dengan masak makanan bernutrisi bisa memenangkan undian berhadiah langsung lho!

PT. Ajinomoto Indonesia saat ini sedang menyelenggarakan undian berhadiah langsung bertajuk “Banyak Masak Banyak Rejeki” Bersama Masako. Tujuan diselenggarakannya promo ini agar Mama kalian, semakin banyak memasak untuk keluarga di rumah dengan menggunakan Masako tentunya. Karena memiliki rasa kaldu yang kuat, perpaduan tepat daging berkualitas dan rempah pilihan, menjadikan Masako sebagai bumbu kaldu No. 1 pilihan ibu Indonesia.

Bersama Masako, para Mama di Indonesia juga diajak untuk mendukung program pemerintah untuk menciptakan ‘GERMAS’ atau Gerakan Masyarakat Sehat’, dengan memasak masakan bernutrisi dengan menggunakan sayuran, dan juga tentunya menggunakan Masako.

“Masako® juga mendukung program pemerintah untuk membantu ibu-ibu di Indonesia memasak masakan bernutrisi menggunakan sayuran. Kami juga memiliki beberapa inspirasi menu baru yang dapat dengan mudah diaplikasikan, yaitu Dadar Masako® dan Nasi Masako®, yang pastinya lezat dan bernutrisi,” ungkap Ibu Yani Herlyani, Consumer Foods & Seasoning Department – Ajinomoto Indonesia.

Tak tanggung- tanggung lho hadiah yang diberikan, Ada 2 unit mobil, 8 unit motor, uang tunai total 500 juta rupiah (@1jt rupiah untuk setiap pemenang), voucher pulsa untuk 5,000 pemenang (@50.000 untuk setiap pemenang), dan 5,000 renceng Masako (@1 renceng untuk setiap pemenang). Cara mengikutinya pun mudah, hanya dengan buka dan temukan kode unik atau hadiah langsung di dalam kemasan Masako 10 gram. Periode undian mulai 1 Desember 2019 – 31 Mei 2020. Informasi lebih lengkapnya klik websitenya ya.

(Foto : Istimewa)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *