Berburu Promo Sambil Berdonasi

Aplikasi transportasi online yang satu ini, meluncurkan layanan barunya, Kids. Sambil berburu barang-barang promo, kalian pun bisa memberikan donasi. Wah, seperti apa, ya?

Kalian pengguna setia aplikasi Go-Jek, kini akan semakin dimanjakan dengan kehadiran layanan Go-Deals, fitur jual beli mobile terbaru dari Go-Jek Indonesia.

Lewat Go-Deals, kita bisa menemukan lebih dari 1.000 voucher atau promo dari 15 kategori kebutuhan sehari-hari. Mulai dari makanan, minuman, multivitamin, layanan kesehatan, fashion, destinasi wisata, barang elektronik, travelling, dan banyak lagi. Ada lebih dari 800 penjual barang/jasa yang menawarkan potongan harga menarik.

Tak hanya bisa belanja hemat, kalian juga bisa berdonasi ke berbagai lembaga sosial dan lembaga donasi. Melalui layanan ini, kita bisa membantu para korban gempa dan tsunami di Palu maupun Lombok untuk berdonasi mulai dari Rp 5,000 hingga Rp 50,000.

Go-Deals bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan terpercaya seperti Rumah Zakat dan YAPPIKA-ACTION AID untuk menyalurkan donasi yang terkumpul dari pelanggan.

Semua deals di atas, yakni belanja voucher promo maupun donasi, dibayar melalui sistem pembayaran Go-Pay.

 Kak Patricia Gouw, model sekaligus presenter yang juga pengguna setia Go-Jek, mengaku sangat senang dengan layanan baru ini. “Banyak keuntungan yang ditawarkan mulai dari potongan harga di restoran favorit, barang elektronik, layanan kecantikan, diskon layanan Go-Jek serta berbagai macam voucher jalan-jalan,” ujarnya ketika ditemui di acara peluncuran Go-Deals di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, hari ini (Kamis,11/10/18).

“Dengan layanan baru ini, kami ingin menjadi sahabat terbaik bagi para pelanggan. Sehingga mereka bisa menemukan beragam voucher dengan promo menarik yang sesuai dengan kebutuhan sehari-harinya,” tutup Bapak Michael Perera, VP Go-Deals.

Mulai siap-siap berdonasi atau berburu promo menarik? Bisa jadi, ada tawaran spesial dari restoran favoritmu! Atau, promo produk elektronik murah untuk Papa maupun belanja hemat kebutuhan rumah tangga untuk Mama. Nah, cari tahu sendiri dengan membuka layanan Go-Deals di aplikasi Go-Jek, ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *