Wah seru ya Kids, bisa pakai baju, sepatu atau aksesoris para artis atau selebgram idola. Ya, kalian bisa mendapatkan barang-barang prelove mereka di Flea Market Selebgram Invasion. Catat tanggalnya ya, Kids!

Bertempat di Atrium Mall of Indonesia, Flea Market Selebgram Invasion 2 ini berlangsung mulai tanggal 5-21 Oktober 2018, setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.  Lebih dari 50 Selebgram / Influencer yang ikut berpartisipasi dan  menjual barang-barang fashion preloved mereka seperti baju, tas, aksesoris, sepatu, make-up, dan  masih banyak lagi. Mengusung tema #Gayagakpakemahal, kalian dapat menemukan beragam koleksi fashion items favorite dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari 10 ribu rupiah saja lho, Kids!
Menurut Bapak Imam Suryadi, Marcomm Mall of Indonesia, karena melihat antusiasme pengunjung yang datang sangat tinggi, mereka kembali menggelar Flea Market Selebgram Invasion dengan menggandeng lebih dari 50 Selebgram yang terdiri dari Fashion Blogger, Beauty Blogger, dan Influencer. “Beberapa artis tanah air juga ikutan seperti Rangga Smash, Rafael Smash, Cherly Juno ex Cherrybele, Baby Moonella, dan masih banyak lagi. Jangan khawatir soal harganya, karena para pengunjung bisa mendapatkan barang favoritnya dengan harga yang sangat terjangkau,” terangnya.
Seperti barang-barang prelove-nya Kak Rafael Smash yang dijual mulai dari harga Rp. 50 ribu hingga Rp. 300 ribu rupiah. “Kebanyakan, pakaian bergaya casual dan baju sehabis perform. Rata-rata hanya sekali pakai dan rasanya sayang jika tidak dimanfaatkan kembali,” ungkap Kak Rafael.

Kak Rafael Smash saat ditemui di Flea Market Selebgram Invasion 2.

Tak hanya itu saja Kids, Mall of Indonesia juga menggelar event tahunan HOBBYCON 5.0. Kegiatan yang menjadi sarana berkumpulnya para pengunjung khususnya para komunitas-komunitas di tanah air yang memiliki berbagai macam hobi.
Pada tanggal 7-16 September lalu, HOBBYCON 5.0 menggelar “Hay Day-Panen Buah Lokal“. Event ini merupakan wadah komunitas pecinta tanaman buah-buahan dan hydroponik. Selain buah-buahan, bibit sayuran juga dihadirkan disini.
Nah, bagi kamu dance lovers, jangan lewatkan event The Dance Inc Project, pada tanggal 2-4 November 2018 nanti ya, Kids. Selain itu juga ada beragam kegiatan seperti competition, Showcase, dan Workout. Kalian juga bisa berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah dengan total 50 juta rupiah lewat K-POP Cover Dance Competition, Kids Crew Competition, Crew Competition, dan All Style Freestyle Battle.

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *