Shopee baru saja mengakhiri dua puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 pada tanggal 20 April dan 25 April 2022. Ajang ini mendapat sambutan positif luar biasa dari pengguna. Tahun ini, ragam penawaran dan inisiatif pada kedua puncak kampanye telah dimanfaatkan dan membantu pengguna untuk semakin mendapatkan keuntungan maksimal saat berbelanja, dimana 350 juta voucher telah diklaim pengguna pada dua hari puncak kampanye yang telah berlangsung.

Ramadan tahun ini menjadi Ramadan yang spesial, karena akhirnya kita dapat kembali merasakan momen kebersamaan tanpa keterbatasan. Hal ini diungkapkan oleh Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia. Melalui kampanye Big Ramadan Sale 2022 kali ini, katanya, Shopee berupaya untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan, baik di sepanjang bulan puasa hingga menuju hari raya nanti.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para pengguna baik pelaku usaha dan pembeli dalam memilih Shopee sebagai destinasi online di sepanjang bulan yang suci ini. Dengan pencapaian terbaru yang kami catatkan kembali di kampanye Ramadan tahun ini, kami senang bahwa rangkaian fitur dan promo yang telah kami suguhkan bisa dinikmati pengguna dalam menciptakan momen Ramadan indah versinya sendiri,” ujar Monica.

Sebagai bagian dari kampanye Shopee Big Ramadan Sale di tahun ini, Shopee juga menjadi menjadi prasarana perpanjangan tangan untuk berbagi kebaikan kepada sesama secara virtual, baik untuk donasi dan pembayaran zakat kepada pihak yang membutuhkan. Lewat program Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee tahun ini, sebanyak total Rp 1,272,059,903 zakat dan donasi telah terkumpul sejak awal kampanye hingga 25 April 2022.

Nantinya seluruh dana yang terkumpul hingga 5 Mei 2022 mendatang akan didistribusikan kepada kaum yang membutuhkan melalui masing-masing program bersama dengan berbagai mitra lembaga terpercaya antara lain Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Yatim, Rumah Zakat dan NU Care LAZISNU.

Selain itu, Shopee juga menggandeng mitra Benih Baik untuk program donasi Paket Berkah Ramadan Untuk #TemanKita. Hasil donasi yang terkumpul akan disalurkan ke #TemanKita yang masih berjuang dan mengabdi menjalankan tugasnya dalam menjaga kebersihan, keamanan lingkungan serta sektor penting lainnya di hari raya, serta berbagi kebahagiaan hari raya kepada #TemanKita yang membutuhkan seperti Yatim Piatu dan Dhuafa di beberapa titik wilayah di Jabodetabek.

“Tentunya, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Shopee yang sejalan dengan komitmen dan visi kami menjadi wadah pergerakan amal sosial untuk masyarakat Indonesia. Melalui program Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita yang telah dibuka donasinya sejak awal Ramadan, kami bangga atas respons yang positif dari masyarakat, dimana hingga 25 April 2022 kemarin telah terkumpul donasi yang dapat memberikan senyuman kepada #TemanKita dengan lebih dari 600 paket. Pengguna Shopee masih memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam program ini hingga 5 Mei 2022 nanti, dan hasil donasi yang terkumpul nantinya akan kami salurkan ke beberapa titik wilayah di Jabodetabek sebagai bentuk apresiasi dan kebahagian hari raya untuk para #TemanKita yang membutuhkan. Kami harap inisiatif luar biasa baik ini dapat menjadi perpanjangan tangan masyarakat sekaligus memudahkan dalam menunaikan ibadah beramal darimanapun dan kapanpun kita berada,” ujar Denny Ramelan, VP Partnership & Program BenihBaik.com.

Kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2022 dalam menyambut Hari Kemenangan tidak akan berhenti sampai disini saja dan masih bisa dinikmati hingga 5 Mei 2022 nanti, untuk membantu pengguna yang masih memiliki kebutuhan yang belum terpenuhi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan segera tiba. Hari puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 juga masih akan berlangsung kembali di tanggal 5 Mei 2022 dengan penawaran yang tidak kalah menarik, seperti Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Cashback 100% 5 Waktu, dan Beli 1 Gratis 1.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *