Memperingati Hari Susu Sedunia yang jatuh setiap tanggal 01 Juni, gerakan sosial Mulai Dari Kita berbagi susu gratis untuk semua orang yang ditemui di daerah Bendungan Hilir – Tanah Abang, Jakarta.

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 14:00 WIB sampai pukul 17:00 WIB. Membeli seluruh susu dari pedagang susu dengan gerobak sepeda, tim Mulai Dari Kita berkeliling bersama penjual susu tersebut membagikan susu gratis dengan tujuan memberikan informasi kepada semua orang yang ditemui, tentang pentingnya mengonsumsi susu untuk kesehatan tubuh terutama di tengah pandemi. Karena meminum susu tidak hanya penting untuk anak-anak kecil di masa pertumbuhan saja, namun juga untuk orang dewasa demi menjaga kesehatan.

Diketahui, dibanding negara-negara ASEAN lain saja, tingkat konsumsi susu masyarakat Indonesia adalah yang paling rendah. Hal inilah yang mendasari gerakan sosial Mulai Dari Kita ingin meningkatkan kesadaran orang-orang tentang pentingnya mengonsumsi susu untuk semua umur. Mulai Dari Kita #TebarkanKebaikan & #AyoMinumSusu!

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *