Memeringati hari anak Internasional yang jatuh setiap tanggal 1 Juni, Olike perusahaan yang memroduksi produk mainan edukatif, menginisiasi gerakan Share the Fun untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak.

Hari anak internasional dianggap hari yang dikhususkan untuk kegiatan yang merayakan segala sesuatu terkait anak-anak di dunia, dan untuk memulai tindakan yang memberi manfaat dan memajukan kesejahteraan semua anak di dunia. Oleh karena itu, dengan gerakan Share the Fun ini Olike berharap dapat menjadi bagian dalam rangka memberikan hak bermain dan belajar anak sekaligus melalui produk mainan edukatif yang diproduksinya.

Dalam acara peluncuran produk terbarunya Mei lalu, CEO Olike, Star Yuan mengatakan, “Olike berkomitmen untuk terus membagikan kebahagian kepada anak-anak melalui kegiatan yang bermanfaat”. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan Share the Fun yang dilakukan dengan berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan yaitu di panti asuhan di seluruh Indonesia. Kegiatan ini sudah berlangsung di Sembilan kota di seluruh Indonesia dan akan terus berlangsung di kota lainnya.

Dalam kegiatan Share the Fun, Olike mengajak anak-anak untuk bermain sekaligus belajar menggunakan produk-produk dari Olike Edu Tech di antaranya Fun Bricks Table, Smart Sajadah, Hand Roll Piano, Portable Drum, dan LCD Drawing Board. Dengan memberikan produk permainan edukatif, diharapkan anak-anak bisa bermain sekaligus mengasah bakatnya.

Olike berkomitmen akan terus mendukung setiap anak memiliki kesempatan yang sama untuk tumbuh dengan bahagia. Melalui kegiatan Share the Fun ini secara tidak langsung pembeli juga turut serta berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *