Sebagai bentuk kepedulian terhadap tumbuh kembang anak dan pola pengasuhan anak dalam keluarga, PT. Hassana boga Sejahtera (Nayz) menggelar talkshow dengan tema “Warisan Nusantara Terbaik Untuk Generasi Organik” yang dihadiri oleh Dra. Rita Rendang Apt., M.Kes (Deputi 3 BPOM), Dr. Farah Aulia, S.Psi., M.Psi (Psikolog Anak @talkparenting), Dr. dr. Ftiri Hartanto, sp. A(K) (Konsultan Tumbuh Kembang – Pediatri Sosial) dan Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Bapak Lutfiel Hakim.

Selain talkshow, dalam acara tersebut digelar juga sesi peluncuran gerakan Organic Parenting dan peluncuran salah satu produk MP-ASI unggulan terbaru dari Nayz, yaitu MP-ASI Homemade Organik “Selera Nusantara” yang tentunya terbuat dari bahan-bahan organik berkualitas dari petani-petani lokal di Indonesia. Gerakan Organic Parenting tersebut merupakan sebuah gerakan yang digagas oleh Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Bapak Lutfiel Hakim, dimana melalui gerakan ini Nayz ingin mengajak seluruh orang tua untuk melakukan pola asuh yang mengutamakan cara-cara yang alami untuk semua aspek kehidupan anak, mulai dari aspek konsumsi, aktivitas, hingga interaksi dengan orang tua.

Bapak Lutfiel mengatakan bahwa anak-anak sekarang cenderung menghabiskan waktunya di dalam ruangan dengan gadget. Untuk itu, melalui pola asuh Organic Parenting ini justru menganjurkan yang sebaliknya. “Melalui pola asuh Organic Parenting ini, kami ingin anak-anak Indonesia lebih aktif untuk melakukan kegiatan positif di luar rumah tanpa harus kebergantungan dengan gadget yang umum terjadi saat ini dalam sebuah keluarga. Selain itu pola asuh Organic Parenting juga mengedepankan agar seluruh orang tua dapat memberikan dukungan nutrisi terbaik dari makanan-makanan organik, terutama di seribu hari pertama pada tumbuh kembang anak yang merupakan masa-masa yang penting” jelas Bapak Lutfiel.

Selain itu, pada acara tersebut Nayz juga berkesempatan untuk meluncurkan salah satu produk MPASI unggulan terbarunya, yaitu MPASI Rumahan Selera Nusantara dengan cita rasa bakso sapi yang menggunakan beras dan sayuran organik. Untuk kedepannya, Nayz juga akan menyediakan berbagai cita rasa yang khas asli Indonesia, sesuai dengan nama produk terbarunya “Selera Nusantara”. Bagi Nayz, produk MPASI Rumahan Selera Nusantara rasa bakso sapi ini lebih dari sekedar sebuah inovasi, tetapi juga merupakan sebuah penemuan, dimana hal ini sesuai dengan DNA Nayz yang tetap non instant, homemade dan juga tetap organik. “Ini merupakan perenungan dan pencarian kami selama bertahun-tahun akan jatidiri kita sebagai bangsa yang warisan kekayaan alamnya sungguh luar biasa,” imbuh Bapak Lutfiel.

“Dengan MPASI terbaru dari Nayz ini, kami tidak saja berharap bisa semakin mendekatkan kasih sayang orang tua kepada anak-anaknya, tetapi juga dapat melahirkan generasi-generasi organik yang bahagia dan menghargai alam, karena bagi kami, anak – anak Indonesia adalah anak kami sendiri, yang sangat berhak untuk mendapatkan yang terbaik dari alam Indonesia”, tutup Bapak Lutfiel.

Talkshow Warisan Nusantara Terbaik Untuk Generasi Organik ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan yang digelar oleh Nayz, setelah pada beberapa minggu yang lalu Nayz sukses menggelar rangkaian kegiatan positif untuk keluarga dengan hashtag #SekaliOrganikTetapOrganik, di antaranya Nayz Photo Contest, Run with baby dan Baby Tree Planting “pohonku Masa depanku”, dimana Nayz turut melibatkan para konsumen setianya untuk melakukan aksi penanaman 1 juta pohon di lahan bekas longsor hulu sungai Ciliwung, Citamiang, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : Ist)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *