Belum Setahun Hadir di Indonesia, Joe & Dough Buka Gerai ke-4 di Gandaria City

Joe & Dough, kafe asal Singapura yang terkenal dengan kreasi andalan croissant otentik, kembali membuka gerai terbarunya di Gandaria City Mall pada pekan lalu, 16 September 2019.

Ini merupakan gerai ke-4 mereka di Jakarta setelah sebelumnya hadir di Plaza Indonesia, Puri Indah Mall dan Kota Kasablanka. Joe & Dough sendiri didirikan pada bulan Maret 2009 di Singapura oleh pasangan suami istri, Damien Koh dan Dawn Wee, dengan mimpi sederhana untuk menyajikan kopi spesial yang nikmat dan jajaran roti panggang lezat bagi siapa pun juga.

Mimpi mereka menjadi kenyataan dan bahkan berbuah besar dengan adanya 11 gerai Joe & Dough di Singapura, dan 4 gerai di Indonesia. Dipilihnya Gandaria City Mall sebagai lokasi gerai teranyar, selain letaknya yang strategis di kawasan selatan Jakarta, juga merupakan pusat destinasi hiburan, belanja, dan gaya hidup keluarga yang penuh warna.

“Mall ini merupakan langkah strategis kami untuk memperkenalkan merek, menu unggulan, dan pengalaman bersantap unik bagi masyarakat dan keluarga yang tinggal di sekitar sini,” ungkap Bapak Damien Koh, Co-Founder dan Managing Director, Joe & Dough ketika ditemui di Gerai Joe & Dough Gandaria City Mall Ground Floor, Jakarta Selatn, Selasa (24/09/19).

Untuk mempercantik interior gerai terbarunya, Joe & Dough kembali menggandeng Muralcon, seorang seniman mural lokal ternama. Salah satu karya indahnya telah menghiasi terminal 03 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kolaborasi Muralcon x Joe & Dough sudah terjadi sejak dibukanya gerai pertama di Plaza Indonesia.

Kali ini, masih setia dengan konsep “Where barista meets baker”, Muralcon menggambar barista laki-laki dan baker perempuan di 2 dinding berbeda sebagai penarik perhatian yang mengartikulasi terjemahan artistik slogan tersebut.

“Mall ini merupakan langkah strategis kami untuk memperkenalkan merek, menu unggulan, dan pengalaman bersantap unik bagi masyarakat dan keluarga yang tinggal di sekitar Jakarta Selatan. Pembukaan 4 gerai dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun menunjukkan keseriusan dan kepercayaan kami atas masa depan industri gaya hidup F&B (Food & Beverage) di Indonesia,” tutup Bapak Damien.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *