Foto: Efa

Menghabiskan waktu bersama Mama memang menyenangkan, ya? Nah, ada kabar gembira nih buat kamu dan Mama. Bila tak punya agenda di akhir pekan ini, kamu dan keluarga bisa mengunjungi Popmama Expo 2018 di Gandaria City Mall,  Jakarta.

Berlangsung selama 2 hari, mulai hari ini yaitu tanggal 28 – 29 September 2018,  Popmama Expo 2018 yang digelar oleh IDN Media ingin membantu para Millenials Mama untuk bisa mendapatkan kebutuhan keluarga, khususnya keperluan anak dan keluarga.

“Misi kami ingin meringankan biaya belanja bulanan para Mama. Segala keperluan mulai dari perlengkapan bayi, anak-anak, mainan, produk kesehatan hingga kebutuhan rumah tangga, ada.  Semua tenant (penyewa) gerai memiliki diskon produk 50 persen,” ujar Chief Operating Officer IDN Media, Bapak William Putra Utomo pada acara jumpa pers “Popmama Expo 2018” di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan,  hari ini.

Suasana konferensi pers “Popmama Expo 2018” yang berlangsung di Gandaria City Mall, hari ini (Sabtu, 29/9/18)

Tak hanya belanja murah, keluargamu juga berkesempatan untuk berbagi kasih dengan teman-teman kita yang kurang beruntung di SOS Children’s Villages Indonesia, lho!

Yayasan yang menyediakan rumah asuh bagi anak-anak yatim piatu tersebut, juga membuka gerai di sana dan siap menjelaskan segala informasi yang para Mama dan Papa butuhkan.  Menurut Bapak Gregor Hadi Nitihardjo, National Director SOS Children’s Villages Indonesia, saat ini ada 6000 anak asuh yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua. Tentu, semua ini membutuhkan biaya pengasuhan yang tak sedikit, Kids.

Nah, untuk itu, Popmama Expo bekerja sama dengan beberapa Mama selebriti ternama, seperti Meisya Siregar, Novita Angie, Mona Ratuliu, Ria Finola, Ersa Mayori, Chua Kotak, Ringgo Agus Rahman, Tanri Kotak, dan Joanna Alexandra untuk memberikan sumbangan melalui hasil penjualan pre-loved  yang akan diberikan kepada SOS Children’s Village.

Mom Joanna Alexandra yang juga membuka gerai “Moong” yaitu minuman untuk meningkatkan ASI para Mama menyusui (ASI Booster), sangat menyambut baik acara ini.

“Selain bermanfaat bagi para keluarga untuk menghemat biaya belanja, kita juga bisa berbagi kasih dengan anak-anak di SOS Children karena mereka juga berhak untuk merasakan kasih sayang,” ujarnya yang akan menyumbangkan 50 persen hasil penjualan produk miliknya di gerai Pre-loved by Celeb Mom. Berbagai produk tersedia di sini, mulai dari baju anak hingga stroller. “Harganya bervariasi, mulai dari 80 ribu hingga stroller yang harganya jutaan,”  katanya.

Mom Joanna Alexandra yang juga turut berpartisipasi dalam program ‘charity’ untuk anak-anak di SOS Children’s Villages Indonesia

Tak hanya belanja, ada berbagai program menarik di Popmama Expo untuk menghibur dan mengedukasi para pengunjung. Ada kuis, games, meet and greet dengan pemain film Keluarga Cemara, diskusi dengan pakar spesialis anak, kids performance oleh anak-anak sekolah (pertunjukan musik angklung, tari balet, lomba mewarnai, dan sebagainya), tempat bermain (playground) untuk adik-adik, serta kegiatan lain yang melibatkan para Mama.

Menurut Ibu Sandra Ratnasari, Editor in Chief Popmama, acara ini diharapkan menjadi agenda tahunan dan bisa menyediakan diskon dan variasi produk yang lebih beragam lagi. Kalau kamu dan Mama berkunjung ke Popmama Expo 2018 di The Gandaria City Hall, akan dikenai tiket sebesar Rp. 25 ribu. Bazaar ini berlangsung hanya sampai besok Sabtu saja, lho! Tertarik ke sana? (Foto: Efa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *