Royal Canin Luncurkan Layanan #Sejangkauanjari Online

Bagi pemilik hewan peliharaan semacam anjing dan kucing, kesejahteraan mereka adalah hal utama, termasuk menjaga kesehatan dengan menyediakan makanan bernutrisi.

Kini, para dog lovers maupun cat lovers akan semakin mudah berbelanja aneka kebutuhan hewan kesayangan mereka. Baru-baru ini, Royal Canin, pionir nutrisi kesehatan untuk anjing dan kucing terkemuka dunia, mengumumkan program inovatifnya bertajuk #sejangkauanjari. Ini adalah program berbasis digital ini yang dapat diakses di www.royalcanin.id.

Lewat program ini, Royal Canin menjadi pelaku industri pertama di Indonesia yang menerapkan pendekatan Omnichannel sekaligus melakukan sinergi strategis dengan mitra petshops yang berlokasi di Jabodetabek, layanan GoSend dari Gojek, dan penyedia solusi payment gateway terkemuka – Midtrans.

“Program #sejangkauanjari adalah wujud apresiasi kami yang sangat tinggi kepada para mitra bisnis dan pelanggan. Saat ini, di tengah banyaknya pelaku industri di pasar, Royal Canin mampu menguasai pangsa pasar lebih dari 20 persen. Tingkat pertumbuhan selama 5 tahun terakhir juga sangat konsisten dengan mencapai lebih dari 15 persen per tahun,” ujar Aria Pradana, Direktur PT Royal Canin Indonesia.

Lewat #sejangkauanjari ada berbagai manfaat dan keunggulan yang bisa dinikmati. Bagi pelanggannya yaitu para pemilik hewan kesayangan, mereka dijamin dapat memperoleh layanan pengantaran pemesanan yang cepat. Nanti, Royal Canin akan memilihkan Petshop terdekat dari alamat pemesan dan selanjutnya akan dikirimkan dengan menggunakan layanan cepat GoSend Instant dari Gojek.

Sementara bagi para pengusaha Petshop yang menjadi mitra Royal Canin, program #sejangkauanjari menawarkan potensi pemberdayaan melalui strategi Go-Digital yang menyertainya. Melalui platform berbasis teknologi digital ini, Royal Canin menghadirkan solusi bagi para pengusaha Petshop yang menjadi mitra untuk Go-Digital dengan mudah, tanpa harus mengubah model bisnisnya dari toko konvensional menjadi toko online.

“Saat ini kami baru bekerja sama dengan petshop online di Jabodetabek. Ada total 95 toko.Jujur saja, ini masih terbilang sedikit, sebab di Indonesia sendiri masih ada sekitar 1400 petshop. Harapannya ke depan, kami akan menambah jumlah petshop dan meluas ke berbagai daerah Indonesia,” terang Aria.

“Program #sejangkauanjari menurut Drh. Novi Wulandari, Corporate Affair Manager PT Royal Canin Indonesia, selaras dengan komitmen Mars Petcare yang menjadi induk Royal Canin, yaitu Make a Better World for Pets. “Kami yakin, sinergi #sejangkauanjari akan membantu mengoptimalkan kepedulian dan tanggung yang terbaik bagi hewan-hewan kesayangan kita,” tutupnya.

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *