Shopee Kembali Gelar Kampanye Big Ramadhan Sale dan Umumkan Brand Ambassador Terbaru

Ramadan tinggal hitungan hari, ya Moms. Ini selalu menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim untuk menunaikan ibadah puasa serta menyebarkan kebaikan untuk sesama.

Namun di tengah pandemi virus corona, bulan Ramadan tahun ini berbeda dari sebelumnya. Imbauan pemerintah untuk menjaga jarak alias physical distancing antar sesama guna menekan penyebaran COVID-19 dapat dilakukan dengan diam #dirumahaja.

Menanggapi hal ini, Shopee, perusahaan e-commerce terkemuka, kembali menghadirkan kampanye Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna selama bulan suci Ramadan tanpa khawatir keluar dari rumah.

Shopee mengamati bahwa momen Ramadan identik dengan meningkatnya animo belanja masyarakat, untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari, baik untuk kebutuhan sandang maupun pangan. Melalui kampanye Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah, pengguna dapat menikmati keuntungan belanja yang lebih, seperti:
– THR 10 Miliar dari in app game Shopee Tanam
– Gratis ongkir XTRA untuk toko bertanda khusus
– Pasti diskon 50% selama kampanye berlangsung

“Shopee Tanam merupakan salah satu game inovasi kami yang memberikan hadiah nyata kepada pemenangnya. Pengguna dapat menanam buah-buahan pilihan mereka, menyiramnya secara rutin dan bermain bersama teman-temannya. Pengguna bisa berkesempatan mendapat hadiah koin sampai dengan total 10 Miliar. Akan ada banyak pula kompetisi lainnya untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya di sosial media Shopee,” ujar Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia pada media gathering bertajuk Peluncuran Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah via live streaming pada Rabu (8/4).

Pada bulan Ramadan tahun lalu, katanya, transaksi meningkat sebanyak 300% dengan penjualan tertinggi ada pada kategori kecantikan, busana muslim, peralatan rumah tangga, handphone dan aksesori, dan otomotif. Ia berharap tahun ini bisa melebihi transaksi tahun lalu.

“Sebagai platform e-commerce, kami akan terus berjalan sehingga masyarakat tak perlu khawatir untuk berbelanja kebutuhan sendiri maupun keluarga, dan tak harus kontak fisik dengan penjual dan berkerumun di keramaian,” imbuh Handhika.

Selain menikmati keuntungan Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah, Moms dan Dads yang ingin berzakat dan berdonasi bagi sesama di bulan Ramadan bisa melakukannya melalui aplikasi Shopee. Sama seperti tahun lalu, Shopee kembali menggandeng lembaga sosial BAZNAS sebagai mitra.

“Kami sangat senang bisa kembali berkolaborasi. Pengguna dapat berzakat melalui QR Code yang dapat ditemukan di media sosial, web dan email blast dari BAZNAS dan langsung terhubung ke laman zakat BAZNAS di aplikasi Shopee,” ujar M. Arifin Purwakananta, Direktur Utama BAZNAS.

Handika menambahkan, melihat penyebaran virus COVID-19 yang semakin luas di Indonesia, Shopee juga membuka laman donasi khusus untuk membantu berbagai pihak yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang langsung terdampak dari wabah virus ini, seperti tenaga medis, kaum duafa yang kehilangan pekerjaan atau pendapatan selama pandemi berlangsung, dan lain-lain.

Terkait dengan adanya pandemi corona, permintaan akan kebutuhan pokok atau sehari-hari, maupun alat-alat kesehatan seperti masker, hand sanitizer dan lainnya, meningkat cukup tajam. Guna mengatasi oknum penjual yang mengambil keuntungan besar di tengah situasi ini, Shopee mengambil langkah tegas.

“Hingga saat ini, Shopee telah menutup lebih dari 3000 toko nakal yang melanggar aturan seperti melambungkan harga jauh di atas harga pasar maupun judul serta deskripsi yang memanfaatkan dampak wabah virus COVID-19,” tutup Handhika.

Bersamaan dengan peluncuran kampanye Big Ramadhan Sale tahun ini, Shopee secara resmi mengumumkan Nella Kharisma, penyanyi dangdut berprestasi sebagai Brand Ambassador Shopee terbaru.

(Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *