Sejak saat itu, sudah 3 hari Fira dan Noni tak saling menyapa. Fira merasa sangat bersalah, tapi permintaan maafnya selalu ditolak. Ketika sampai di rumah, ia melihat gelang Noni yang telah putus. Ia memutar otak dan menemukan ide brilian. Ia mencari video cara membuat gelang yang mirip dengan gelang Noni. Lalu, ia pergi ke toko, setelah tahu bahan apa yang dibutuhkan.

Perlahan, ia mengikuti cara membuat gelang yang ada di video tutorial. Satu jam kemudian, ia berhasil menyelesaikannya. “Nah, akhirnya jadi juga!” Fira berseru bangga.

Esoknya, Noni melihat ada sebuah kotak misterius. Ketika dibuka, ada sebuah catatan,

“Dear, Noni. Maaf, ya, aku sudah merusak gelangmu. Ini aku buatkan yang baru, semoga kamu tidak marah lagi dan kita bisa kembali berteman seperti dulu,”

Noni akhirnya menghampiri Fira yang duduk di depan. “Fira, maafin aku juga, ya. Seharusnya aku nggak marah sama kamu,” tutur Noni merasa bersalah. “Dipakai, ya, gelangnya, Non. Aku buatnya susah, lho. Hehehe,” canda Fira. “Iya, terima kasih, ya, Fir,” ucap Noni sambil memeluk Fira. (Nindy/Ares/Ilustrasi: Putri)

, , , , , , ,
You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *