Siapa bilang belajar kimia itu rumit dan sulit? Nah, lewat eksperimen-eksperimen berikut ini, akan membantu kalian belajar kimia lebih mudah dan seru!

Ternyata, air yang kotor dan keruh itu bisa dijernihkan kembali, lho. Ingin tahu caranya? Ya, di BASF Kid’s Lab, kalian akan belajar lewat eksperimen yang seru dan menarik. BASF Kid’s Lab adalah program edukasi untuk anak-anak usia 6-12 tahun guna meningkatkan minat dan ketertarikan mereka terhadap sains, terutama ilmu kimia. Lewat pengalaman yang menyentuh dan bermain, akan membuat kimia menjadi nyata dan mengesankan. Kalian akan merasakan keajaiban dunia kimia melalui percobaan kimia yang aman dan juga menyenangkan.
Menurut Bapak Daniel Loh, President Director BASF Indonesia, BASF Kids’ Lab adalah program CSR perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman anak-anak akan peranan penting inovasi berbasis kimia yang dapat berkontribusi terhadap penggunaan air secara bertanggung jawab sebagai sumber daya yang berharga. Anak-anak akan belajar bagaimana kimia berkontribusi terhadap masa depan yang berkelanjutan melalui percobaan-percobaan yang aman dan interaktif.
“BASF Kids’ Lab adalah agenda rutin tiap tahun. Pertama kali diadakan di Indonesia tahun 2005. Setiap tahun, tema yang diangkat berbeda. Tahun lalu eksperimen tentang vitamin C pada makanan. Untuk tahun ini tentang air. Ada 3 eksperimen yang akan dilakukan yaitu penjernihan air, penyimpanan air, dan penelitian air,” jelasnya.
Acara ini terbuka untuk umum dan GRATIS, lho, Kids! Kalian cukup mendaftar via FB BASF Kid’s Lab Asia Pacific. Acara akan dilaksanakan pada tanggal 9-11 November 2018 bertempat di Kuningan City Ground Floor, Jln. Prof. Doktor Satrio No. 18, Jakarta Selatan.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *