Sudah bisa dipesan mulai 8 Desember 2021, HUAWEI MateBook 14s dan 14  memiliki desain lebih premium serta ringan. Memiliki tampilan prima untuk mendukung pengguna bekerja lebih cerdas. Spesifikasi dan fitur yang jarang terlihat di kelasnya, kedua laptop premium ini memungkinkan pengguna bekerja lebih produktif dan efisien.

HUAWEI MateBook 14s menawarkan kombinasi langka antara desain tipis dan ringan dengan kinerja tinggi dan layar premium. Laptop ini menggabungkan layar sentuh 2.5K dengan Refresh Rate 90 Hz dengan prosesor Intel® Core™ H series generasi ke-11 yang berperforma tinggi dalam bodi full-metal, serta kemampuan untuk menjalankan aplikasi smartphone di laptop. Mendukung pekerjaan kantor, mengedit video dan gambar hingga bermain game, HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 dirancang sebagai laptop premium ringan untuk semua kebutuhan.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Konsumen akan dapat menggunakan laptop ini untuk apa saja, baik itu tugas kreatif seperti mengolah foto atau video, tugas yang tidak terlalu menuntut seperti membuka spreadsheet dan menjelajahi web, atau bahkan bermain beragam video game. HUAWEI MateBook 14s dan 14 akan menjadi pendamping teknologi terbaik untuk gaya hidup digital dengan produktivitas tinggi seperti saat ini.”

Selain menjadi PC yang cepat dan efisien, laptop baru ini pun memiliki baterai yang mampu bertahan sepanjang hari. Mengisi daya menggunakan pengisi daya USB-C 90W yang disertakan hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam dari kosong hingga 100%. Pengisi dayanya sendiri berukuran kecil, dan multifungsi karena dapat digunakan untuk perangkat USB-C lainnya.

4 Speaker

Empat speaker yang dirancang mandiri oleh HUAWEI Sound turut disematkan ke dalam HUAWEI MateBook 14s, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan suara yang jernih dan kuat. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan  pengguna agar dapat mengadakan online meeting kapan saja dan di mana saja, pelanggan bisa memanfaatkan kualitas empat mikrofon internal yang dapat menangkap suara dari jarak hingga 5 meter, serta menyaring kebisingan sekitar dengan peredam bising berteknologi AI-nya. Ditambah dengan Personal Voice Enhancement, suara pengguna akan terdengar lebih jernih seraya otomatis mengurangi kebisingan latar suara yang mengganggu.

Lebih dari sekadar perangkat yang andal, HUAWEI MateBook 14s dan 14 juga menghadirkan fitur yang mampu menghubungkan berbagai perangkat terdepan dari Huawei melalui pengembangan HUAWEI Share dan Mobile Apps Engine.

HUAWEI Share sendiri merupakan teknologi yang kompatibel dan fleksibel untuk berbagai penggunaan profesional. Fitur ini mampu menggabungkan mobilitas smartphone ke dalam sebuah laptop dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Terasa Seperti Smartphone

Menariknya, HUAWEI MateBook 14s dan 14 juga dilengkapi dengan Mobile Apps yang telah dioptimalkan oleh Huawei dan dapat diinstal melalui PC AppGallery. Pengembangan dari Mobile Application Engine ini mampu membuat HUAWEI MateBook 14s/ 14 memberikan kemudahan lebih bagi pengguna dalam menjaga fokus saat bekerja, berkomunikasi, dan berkreasi di berbagai skenario.

Lebih dari itu, pengguna juga bisa menikmati produktivitas yang lebih mumpuni di kedua laptop ini dengan dukungan software Windows dan beragam aplikasi pilihan terbaik dari Huawei. Fitur ini membuat HUAWEI MateBook 14s dan 14 terasa seperti smartphone, sehingga menjadikan HUAWEI MateBook 14s dan 14 sebagai satu-satunya laptop di Indonesia yang saat ini memiliki berbagai kelebihan tersebut.

“HUAWEI MateBook 14s dan 14 adalah bukti nyata dari upaya berkelanjutan Huawei sepanjang tahun 2021 dalam memperluas portofolionya yang didukung oleh penguatan ekosistem yang lebih baik, sehingga membuat semua perangkat Huawei tidak hanya terhubung dengan baik tetapi juga mampu mendukung kegunaan dan inklusivitas yang lebih besar untuk kehidupan digital masyarakat. Kami berharap penambahan baru pada laptop Huawei ini dapat membawa makna yang lebih besar bagi kehidupan pelanggan kami di Indonesia,” tandas Edy Supartono, Training Director of HUAWEI CBG Indonesia.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *