Senang bercampur haru dan bangga. Inilah yang dirasakan oleh Nikita Willy, artis cantik  yang baru saja melahirkan putra pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 7 April 2022 lalu. Menjadi ibu dari Issa Xander Djokosoetono, adalah sebuah petualangan yang penuh kejutan dan anugerah luar biasa baginya.

Ya, menjadi ibu adalah impian hampir semua perempuan yang telah menikah. Perasaan menggendong si kecil dalam dekapan untuk kali pertama, rasanya tak cukup dijabarkan dalam rangkaian kata. “Aku dan suami sangat bersyukur atas kelahiran putra pertama kami, sungguh luar biasa rasanya. Bagiku, menjadi seorang ibu adalah sebuah petualangan yang penuh kejutan. Aku juga bersyukur dapat melahirkan secara normal, memang agak berat di awal namun ketika sudah waktunya untuk si bayi keluar rasanya lebih lega,” urai Nikita Willy penuh syukur.

Nikita Willy sangat menikmati peran barunya sebagai ibu. Ia pun, ingin selalu memberikan yang terbaik bagi putranya. Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan memperhatikan popok yang nyaman untuk si buah hati. Itulah sebabnya, ia menggunakan popok berkualitas dari MAKUKU Air Diapers Slim yang mampu menyerap cairan secara optimal, anti gumpal, dan menjaga kulit bayi tetap kering.

“Setelah melahirkan, banyak tantangan baru yang aku alami langsung seperti misalnya harus bangun berkali-kali di malam hari untuk menyusui dan mengganti popok. Memang melelahkan namun semua terbayarkan setiap kali aku melihat wajah ceria anakku. Rasanya tidak sabar untuk melihatnya segera tumbuh besar menjadi anak yang sehat dan aktif di kemudian hari,” katanya.

Nikita menambahkan, “Kini anakku adalah prioritas dan kami akan memberikan semua yang terbaik untuknya, salah satunya adalah dengan menggunakan popok berkualitas dari MAKUKU Air Diapers Slim. MAKUKU Air Diapers Slim berdesain tipis dan sangat ringan sehingga nyaman untuk Issa. Popok ini memiliki indikator urin untuk memudahkan aku memantau jumlah cairan yang tertampung serta tape pembuang untuk memastikan isi popok tetap rapi pada saat akan dibuang. Salah satu keunikan MAKUKU Air Diapers Slim yang paling aku suka adalah ukuran Newborn memiliki U-shape di bagian depan untuk memastikan tali pusat tetap bersih dan kering.”

Lebih lanjut, Nikita mengatakan, kemampuan MAKUKU Air Diapers Slim dalam menyerap cairan sangat luar biasa sehingga anti bocor, anti  gumpal, dan membuat kulit bayi tetap kering. “Hal ini sangat penting untuk mencegah bahaya ruam popok, apalagi kulit newborn sangat sensitif jadi perlu mendapatkan perhatian lebih. Makuku Air Diapers Slim juga membantu Issa tidak rewel dan tidur nyenyak. Aku sudah persiapan untuk stok Makuku Diapers Slim dari Indonesia untuk 3-4 bulan ke depan karena aku yakin ini adalah pilihan terbaik, apalagi untuk anak pertamaku. Sekarang setelah mencoba langsung aku semakin percaya dengan keunggulan Makuku Air Diapers Slim yang dapat membantu aku selalu nyaman dan happy menjalani peran baru sebagai ibu sekalipun jauh dari negeri sendiri.”

 

Makuku Air Diapers Slim terdiri dari 3 lapisan yaitu yang pertama adalah lapisan permukaan non-woven dengan permukaan 3D agar mengurangi kontak langsung dengan kulit bayi, dan secara efektif melindungi kulit bayi. Lapisan kedua yaitu struktur inti SAP yang dapat meningkatkan penyebaran serta mengunci cairan, menjaga pantat bayi tetap nyaman, lembut dan tipis di saat yang bersamaan. Terakhir adalah lapisan bawah yang anti bocor dan kain non-woven agar sirkulasi udara lancar.

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, mengatakan, “Pertama-tama kami ucapkan selamat kepada Nikita Willy atas kelahiran putra pertamanya, semoga ibu dan anak selalu dalam keadaan sehat. Ini juga menjadi momen istimewa bagi MAKUKU Indonesia karena dapat menjadi bagian dari perjalanan motherhood Nikita, dimana menjadi ibu adalah sebuah pengalaman yang akan mengubah hidup seorang perempuan dan kami akan selalu hadir untuk para ibu agar menikmati setiap tahapannya.”

Lebih lanjut Jason Lee menjelaskan, “MAKUKU resmi hadir di Indonesia pada Juli 2021 dan mendapatkan antusiasme yang sangat baik dari para pengguna setia. Kami memahami bahwa popok menjadi kebutuhan primer bagi ibu dengan bayi hingga usia 2 tahun, karena itu kami terus berinovasi demi meningkatkan kualitas produk untuk membuat kulit si kecil tetap kering dan sehat, nyaman beraktivitas, dan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik. MAKUKU memulai era baru popok bayi dengan struktur inti Super Absorbent Polymer (SAP) di Indonesia untuk mencegah terjadinya osmosis balik, yaitu suatu keadaan dimana air yang telah diserap naik kembali ke permukaan. Teknologi ini menjadikan MAKUKU Air Diapers Slim anti gumpal dan ekstra kering karena cepat menyerap cairan sehingga tidak kembali kontak langsung dengan kulit bayi, menjadikan kulit bayi tetap kering dan mencegah ruam popok.”

MAKUKU Air Diapers Slim hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp. 61.900,00 hingga Rp. 119.900,00. MAKUKU Air Diapers Slim tersedia di MAKUKU Family, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *