Kamu pecinta roti panggang dan Mama Papa penikmat kopi? Ada kabar baik. Toast Box, gerai kopi dan roti panggang dari Singapura, kini hadir di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Bahkan, mereka sukses menggelar promo untuk amal selama 3 hari, lho! Wah, langkah yang patut ditiru, ya, Kids.

Roti panggang, salah satu makanan andalan Toast Box

Toast Box yang dikenal dengan sajian kopi Nanyang yang otentik, roti panggang, dan masakan khas Asia – seperti laksa, mi rebus, kari ayam – telah membuka gerai mereka di Mal Gandaria City, Jakarta, pada 15 Februari 2019. Sebelumnya, outlet  mereka juga hadir di  Mal Kota Kasablanka pada akhir Januari lalu.

Toast Box di Indonesia dikelola oleh PT BTG – Pura Indah Berkat Venture, perusahaan gabungan antara PT Pura Indah Berkat (PIB), dan BreadTalk International Pte Ltd (BTI). Nah, sebagai bagian dari pembukaan resmi Gandaria City, Toast Box berinisiatif menggelar acara promo selama 3 hari, mulai dari 15 hingga 18 Februari 2019 lalu. Uniknya, promo ini ditujukan untuk amal dengan melibatkan pengunjung. Jadi, mereka mengajak pelanggan untuk membayar minimum Rp 20.000 untuk makanan tertentu. Semua hasil penjualan lalu disumbangkan ke Yayasan Sayap Ibu untuk mendukung panti asuhan dan anak-anak dengan kebutuhan khusus. Lewat penggalangan dana selama 3 hari ini, Toast Box berhasil mengumpulkan Rp 50 juta.

Regional General Manager (Bakery Asean) BreadTalk Group Ltd, Mr. Vincent Lim saat acara Grand Opening Toast Box Indonesia yang diadakan di Gandaria City Mall pada Kamis (28/2)

“Setelah persiapan berbulan-bulan, kami senang membuka dua outlet pertama kami di Jakarta. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas dukungan mereka untuk kegiatan amal 3 hari selama pembukaan toko kami di Gandaria City. Kami berencana untuk membuka 8 toko lagi tahun ini,  dan berupaya mencapai 100 toko kami dalam 10 tahun,” ujar Bapak Vincent Lim, Presiden Direktur PT BTG – Pura Indah Berkat Venture saat menyerahkan dana secara simbolis pada acara “Grand Launching Toast Box Indonesia” di Gandaria City Mall Lantai Dasar.

Ada kabar gembira lagi. Berkaitan dengan perayaan grand opening di Gandaria City, Toast Box juga akan menjalankan promosi selama 5 hari. Berlangsung mulai hari ini, 4 Maret hingga 8 Maret (Senin – Jumat) untuk Buy One Get One Free Hot atau Ice Kopi / Teh. Promo ini berlaku di seluruh toko Toast Box di Kota Kasablanka dan Gandaria City.  (Foto: Efa & dok. Toast Box)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *