Pernah tidak kamu minta dibuatkan muffin, tapi ternyata Mamamu tidak tahu bahan-bahan dan cara membuatnya? Situs MasakApaYa.com bisa diandalkan lho, tinggal klik saja.

MasakApaYa.com merupakan destinasi online yang memuat beragam informasi seputar masak memasak dan menu resep persembahan dari Indofood. Situs www.masakapaya.com merupakan komitmen Indofood untuk menjadi sahabat setia di dapur yang senantiasa mendampingi dan menghadirkan berbagai kreasi masakan lezat sambil memberikan pengalaman memasak yang lebih menyenangkan.

Situs ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para ibu dalam menyiapkan menu sehari-hari untuk keluarga dengan memproduksi lebih dari 1.000 (seribu) resep dalam bentuk tulisan dan video.

Sejak di re-launch pada tahun 2017, situs masak memasak ini telah melakukan peningkatan pada fitur-fitur yang mudah digunakan, yaitu: Menu Resep yang dapat diseleksi sesuai jenis sajian, bahan utama, cara pengolahan serta momen-momen spesial; Photo dan Video Resep, Artikel, Tips dan Masakpedia yang memuat beragam informasi lengkap seputar istilah masak-memasak, dan halaman Koleksi Menu yang berisi koleksi menu-menu favorit.

Nah, dalam rangka mempererat kedekatan antar MasakLover, sebutan bagi fans, followers maupun pengunjung situs MasakApaYa.com. Selasa, 10/9 kemarin menggelar cooking gathering bersama Celebrity Chef Nicky Tirta.

Ada tiga resep yaitu; Es Cendol Hitam, Bolu Gulung Klepon dan Mie Goreng Rendang yang menggunakan beragam produk berkualitas dari brand Indofood CBP yang didemokan secara langsung oleh Chef Nicky.

“Kami berharap dengan diadakannya acara cooking gathering secara berkala dari MasakApaYa.com, kedepannya seluruh MasakLovers semakin aktif mengasah kreativitas di dapur karena mendapat dukungan secara penuh dari sesama anggota dan tentunya, Indofood CBP,” ucap Ibu Vini Juliana, Digital Manager Corporate Marketing, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *