Desainer muslim kenamaan Fia Prasetyahadi bersama sang sahabat, Amanda Sotya Rusli membangun Casa Creativa Pro.

Casa Creativa Pro adalah rumah produksi khusus produk fashion.

“Kami membangun perusahaan ini, karena ingin membantu pelaku UMKM khusus fashion, yang selama ini telah memiliki produk yang bagus tapi tidak punya sarana untuk mempromosikannya. Kami ingin membantu para pelaku UMKM agar usahanya berkembang,” kata Fia selaku CEO dan Founder dari Casa Creativa Pro.

Fia melihat banyak pelaku UMKM mempunyai kreativitas yang istimewa, sayangnya kreativitas itu belum dilirik dan dilihat banyak orang sehingga produk mereka tidak dikenal.

“Saya ingin mengembangkan kreativitas yang belum tersentuh ini melalui wadah Casa Creativa Pro,” jelas Fia dalam press conference grand launching PT Casa Creativa Pro yang berlokasi di Olpops Café, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2022).

Fia yang telah terjun sebagai desainer dalam 1 dekade terakhir menyadari bahwa produk fashion yang bagus, tidak diiringi dengan pemasaran yang efektif maka produk tersebut tidak akan dikenal publik.

“Karena itu, Casa Creativa Pro hadir sebagai wadah menjembatani para pelaku UMKM di bidang fashion agar produk mereka dikenal publik yang dampaknya diharapkan bisa meningkatkan daya beli sehingga produk yang dibuat mereka bisa laku di pasaran. Dengan produk mereka yang laku, maka kreativitas para pelaku UMKM akan terus meningkat,” urai Amanda Sotya Rusli, Chief of Product Development, Co-Founder PT Casa Creativa Pro.

“Saya sadar tantangan terbesar dalam bisnis fashion adalah pemasaran. Karena saya pernah merasakan fase sulitnya pemasaran, maka wadah Casa Creativa Pro sebagai solusi bagi pelaku UMKM dalam pemasaran produk mereka,” tutup Fia.

Sukses selalu Casa Creativa Pro. Terbang lebih tinggi dengan membawa para pelaku UMKM semakin bersinar.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *